A Sky Full Of Stars

guepedia

New member
: A Sky Full Of Stars
Novel Remaja yang mengandung romansa guys..!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------​

Penulis : Grace Ompusunggu
Jumlah halaman : 187
ISBN : 978-602-6967-02-2
Harga :94.500

A%20SKY%20FULL%20OF%20STAR%20CROP%20REZIZE-489x650.jpg

SINOPSIS :
Aliando Syarief

Dia adalah wanita yang sangat spesial dan berharga dihidupku. Sosok yang satu-satunya dapat menghangatkan relung hatiku yang dingin bagaikan es batu yang keras. Sosok yang indah bagaikan langit yang dipenuhi oleh taburan bintang. Bintang yang selalu setia menemani langit gelap serta selalu memancarkan cahaya indahnya tanpa kenal lelah. “Such a heavenly view when I see your smile”.
Aku bahkan mau melakukan apapun agar tak kehilangan sosok yang sangat berarti bagiku. Tak akan pernah kubiarkan air mata kepedihan menghiasi wajah indahnya. Gadis yang telah banyak mengubah konsep berpikirku. Mengubah keterpurukanku menjadi hari-hari yang penuh dengan warna. Perlahan namun pasti. Sampai kapanpun bidadari cantik yang berlambangkan langit berbintang ini akan selalu membekas diingatanku bahkan dalam jiwaku.

Prilly Latuconsina

Bagiku sunset adalah siulet cahaya indah yang selalu memberi ketenangan dalam batinku. Sunset yang selalu ku tunggu-tunggu saat petang tiba. Serta sunset yang selalu mampu mengukir senyuman pada kedua sudut bibirku saat dunia selalu mencoba meluruskan bibirku untuk berhenti tersenyum.
Dulu aku berpikir kalau tiada yang lebih indah selain sinar sunset disore hari. Akan tetapi, perlahan aku menemukan cahaya indah seperti sunset bahkan, bagiku cahaya ini jauh lebih indah dibandingkan sunset yang biasa ku lihat. Aku menemukan sunset dalam konteks nyata. Tatapan yang kutemukan bagaikan sinar indah yang selalu mampu membuatku merasakan damai saat jiwaku entah berada dimana. Tatapan yang selalu kurindukan setiap hari bahkan setiap detik dimanapun aku melangkah.
Informasi :
Kami memakai sistem POD (buku baru akan dicetak jika ada order). Lama proses cetak kurang lebih 1-2hr (hari kerja). Jadi kami mohon pengertiannya bahwa buku tidak akan langsung dikirim di hari yang sama saat Anda order. Tapi kami selalu usahakan secepat mungkin dalam memberikan pelayanan :)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------​

*Tersedia dalam versi ebook di Google PlayStore


Dapatkan bukunya hanya di Guepedia.com..
Mau ?? Order langsung dengan menghubungi kami :
No. telp / sms : 081287602508
Email : info@guepedia.com


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------​

Mau naskahmu bisa jadi buku seperti Novel Aku dan Kamu, Sama-sama Tidak Sempurna ??
Kunjungi guepedia.com - Cara Baru Terbitkan Buku GRATIS..

BROSUR-GUEPEDIA-1-e1440141301627.jpg

Keuntungan gabung di Guepedia.com :
- GRATIS
- Dapat ISBN
- Dipromosikan ke berbagai media promosi online
- Dijual versi digitalnya di Google PlayStore
- Dijual versi cetak dengan sistem POD (biaya cetak dibebankan ke pembeli dengan mengakumulasikannya ke harga jual).
- 10% dari harga jual milik penulis setiap adanya penjualan
- Laporan penjualan diberikan secara realtime melalui akun Guepedia
- Naskah dijamin aman karena Guepedia bekerjasama dengan Google PlayStore dalam menjual versi digital.
- Pemberian share profit cepat dan transparan

Daftar di http://guepedia.com/shop/index.php?route=account/login
dan langsung upload naskah beserta covermu..!


BANNER-WEBSITE-GUEPEDIA-PROMOo.jpg
 
Back
Top