Apa kalian percaya alien ?

jutaan tahun cahaya untuk kita dapat mencapai suatu kehidupan di suatu galaksi..jadi kalo memang alien ke bumi,berati dya dari berjutaan tahun cahaya yang lalu,,kesimpulaan nya..apakah tujuan alien mencari kita??untuk apa??bahan kelinci percobaannya kah?karna beberapa orang menurut kesimpulaanya perna di jumpai alien dan gaya hidup di jaman peradabaan dimana baru di mulainya suatu kota...terdapat relief mereka memuji matahari...kalo kita pakai segi pkeptis kita...kalau kita melihat piring terbang itu dari bawah bentuknya bulat bersinar..di peradapan inca juga terdpat di sana...dimana peradaban mereka mendapatkan teknologi yang menjadi panutan teknologi untuk saat ini misalnya irigasi...contoh sederana dari teknologui itu..di relief mereka terdapat itu..untuk info lebih jelas ke indo forum aja posting nya 666..dan apakah nuklir itu berkembang dengan sendirinya..di pertengahan abad 19 rumor mengatakan ada piringan terbang jatuh di serbia..dan di teliti oleh uSA yang merka sebut gudang senhjata dan perkembangan sejata yaitu area 51 KITA TIDAK AKAN TAHU APA YANG TERJADI NANTI..KARENA BERJUTA JUTA BINTANG MENYERUPAI MATAHARI..
dimana mnatahari adalah sumber kehidupan organik..dari micro sampai marco..dan di agama manapun tertulis secara berbeda beda dan terseluibung dan penuh pemahamn lebih dalam untuk membuka isi tersebut kesimpulan nya Tuhan ini tidak hanya menciptkana kita..mungkin tuhan punya rencana dimana hanya tuhan yang tahu dan waktu yang menjadi jawaban kita...teori ini saya sampaikna dengan rasa penuh hormat..

post by NN
 
klo gw percaya 75% alien itu ad, bumi beserta isinya hanya sebagian kecil dari ciptaan TUHAN.kita sebagai manusia jngn terlalu takabur/sombong..masih banyak mahluk hidup diluar planet bumi.alam semesta ini sangat luas.kita sebagai manusia berpikirlah yg luas jangn terlau sempit...ingat diatas langit masih ada langit..memang manusia adalah mahluk ciptaaNYA yg paling sempurna, Tapi itu menurut versi kita dibumi..mungkin klo di planet lain gw gak tau dehh:D:))
Percaya gak percaya itu tergantung pada cara pikir anda..:D
 
they're not coming, they're here. tidak usah mencari terlalu jauh sampai jutaan tahun cahaya, semuanya bersumber di segitiga bermuda. yang dianggap alien itu dna dasarnya dari manusia juga, hanya telah melalui modifikasi genetik untuk diklaim sebagai mahluk yang sama sekali baru. mereka telah merubah-rubah ciptaan Allah.
 
Alien ya…?mungklin aq punya sdikit crita, tapi ga tau bener pa gag, kemungkinan c bener…tapi sebenernya aq baca di novel fiksi ilmiahnya DaN BROWN( red: penulis The DaVinci CODE) yg DECEPTION POINT >:>:tongue: kemungkinan bener coz di buku itu Dan Brown nulis kalo teknologi ma ilmu pengetahuan di novel itu nyata. Gini neh critanya:wink::

Inget gag tentang insiden roswell?itu lhoo yang katanya ada UFO yang jatuh di gurun new mexico..

Sebenernya itu bukan UFO , yg terjadii adalah sebuah kecelakaan militer US yang sedang melakukan operasi rahasia, namanya operasi MOGUL.Operasi ini mengadakan uji terbang pada balon mata-mata yang akan digunakan untuk menyadap pengujian atom di rusia.
Balon mata-mata itu adalah sebuah pretotipe yang ketika diuji terbang terbawa angin keluar lapangan lalu jatuh di gurun new mexico. Celakanya,, sebelum pihak militer sempet mengevakuasi,,l bangkai psawat itu ditemuin oleh seorang warga sipil pemilik peternakan namanya wiliam brazel,,wiliam nemuin reruntuhan yg berupa karet sintetis n metal-metal ringan yang belum pernah dilihatnya , trus dy mlapor ke sheriff.
Koran-koran heboh tentang kecelakaan yang aneh, operasi mogul terancam bocor ke public, militer US bungkam.
Karena militer menyangkal itu milik mereka, para wartawan ngadain penyelidikan , n ternyata menghasilkan kesimpulan yang ga terduga.mereka memutuskan bahwa reruntuhan yang tampak futurities itu ga berasal dari bumi alias dari luar angkasa!! Militer kaget tapi gag menyalahkan, isu UFO bagi mereka lebih aman dibanding proyek mogul mereka diketahui oleh Rusia.
Agar lebih meyakinkan mereka lalu merekayasa ‘kebocoran keamanan’ bahwa penyangkalan militer itu karena mereka menutup-nutupi telah mengadakan kontak sama alien n bahwa “HANGAR 18” di Wright-Patterson Air Force Base di Dayton itu tempat pemerintah US menyimpan jasad alien yang dibekuin .
Dunia percaya. Demam roswell mendunia. Sehingga sejak saat itu kalo ada warga sipil yang ga sengaja liat pesawat militer AS yg Ultra modern, intelijen dengan mudah menyebarkan konspirasi kuno itu “itu bukan pesawat terbang, itu pesawat makhluk luar angkasa!”

Gituuu dueeeee yang aquw tauuu…..alien ada gak?syapa yg tau..

bagii bintangnyaa yaa baru nee hehehe
 
Last edited:
Menurut gw seh alien itu cm jin aja,and sebenarnya ufo itu pesawat ciptaan DAJJAL jadi gw percaya,dan semua ada hubungannya dengan dajjal..knp indonesia blom pernah disinggahi ufo coz suara suara adzan diindonesia masih bergema tapi suatu saat ufo akan menyinggahi negara negara yang tak mempunyai suara adzan.....
 
Menurut gw seh alien itu cm jin aja,and sebenarnya ufo itu pesawat ciptaan DAJJAL jadi gw percaya,dan semua ada hubungannya dengan dajjal..knp indonesia blom pernah disinggahi ufo coz suara suara adzan diindonesia masih bergema tapi suatu saat ufo akan menyinggahi negara negara yang tak mempunyai suara adzan.....

waduh..alien nya takut ke Indonesia, tetapi teroris merajalela ya?
 
ini neh aku kasi info aja...
coba deh download di situs ini
"jangan menaruh ling referal,,,,saya hapus tanpa menampilkan isi referal anda karena linknya error"
 
Last edited by a moderator:
gak

dan ngaa akan pernah percaya bahwa alien itu ada, karena semata2 alien itu sendiri adalah buatan manusia melalui jalan transplantasi. selam adi Al Qur'an itu nda ada, aku nga akan pernah terbesit, apalagi niat untuk mempercayainya

atw yg bisa juga disebut "cangkok sperma "

yg dilakukan oleh manusia2 kafir di daerah barat, karena merasa mempunyai teknologi yg tinggi, tetapi tidak dilandasi oleh iman dan takwa.
 
mnurt gw c gx percya da alien, pling tuch jin......... kan jin bsa rubah bentk gtu, kya jadi pocong, kuntilank...panya yg sulit coba klo jd alien.................
 
ga brani mastiin, kalo ga sala di alqur'an ada yang menceritakan tentang makhluk cerdas dari luar..

kalo ga salah.. dicari dulu...

pokoknya aku pernah baca pas firaun mo ngapain ya... mo nyerang kalo ga sala.. pasukannya ngeliat cahaya merah diangkasa.. terus pasukannya lapor ma firaun... firaun ngeliat... terus lupa aku... pokoknya cahaya merah itu pergi...
 
Back
Top