cara ampuh mengobati penyakit gagal ginjal | 085 221 617 718

phiiet19

Banned
cara ampuh mengobati penyakit gagal ginjal

cara ampuh menobati penyakit gagal ginjal dengan obat herbal xamthone plus merupaka alternatif terbaik yang aman tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan, karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan dikombinasikan dengan buah apel, anggur, bunga rosella dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawetnya. Xamthone plus juga dapat mengobati berbagi penyakit terutama penyakit gagal ginjal.

Sekilas tentang penyakit gagal ginjal

Penyakit gagal ginjal adalah penurunan fungsi ginjal secara perlahan sehingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja dalam menyaring dan membuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine, dan pada umumnya penyaki gagal ginjal terjadi pada masa usia dewasa hinga usia lanjut.

Mengapa dengan Obat Herbal Xamthone Plus ?
Obat Herbal Xamthone plus merupakan salah satu obat herbal gagal ginjal yang berbahan dasar keseluruhan buah manggis. Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit .

Simaklah testimoni berikut

Nama : Jamaludin
Asal : Lampung Tengah
Umur : 60 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Ginjal
Saya telah membuktikan bahwa obat herbal gagal ginjal XAMthone plus sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal Anda yang berikutnya. Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan minum 30 ml per hari XAMthone plus memberikan nilai kesehatan yang lebih.

daftar harga

1 botol Rp.230.000+ ongkos kirim JNE

6 botol Rp.1.200.000+ongkos kirim JNE
 
Back
Top