Copa Libertadores -Prediksi Ind Del Valle vs Atl Nacional 21-07-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:7/21/2016 07:45 Kamis GMT+7/WIB
CON CLA Prediksi Independiente Jose Teran VS Atletico Nacional Medellin
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Copa Libertadores atau Liga Champions-nya benua Amerika kini telah menapaki babak puncaknya. Dan dibabak final ini tim asal Ekuador, Indepnediente Del Valle akan menghadapi tim asal Kolombia, Atletico Nacional.

Indepndiente Del Valle benar-benar membuat kejutan di ranah Benua Amerika musim ini. Bagaimana tidak, Copa Libertadores edisi kali ini merupakan keikut sertaan pertama mereka dalam sejarah dan langsung mampu bisa menapaki babak tertinggi. Pencapaian ini kian terasa istimewa karena beberapa tahun yang lalu tim ini hanya tim yang berlaga di kasta ketiga Liga Ekuador.

Lolosnua Independiente ke babak final ini juga terbipang luar biasa karena menyingkir lawan-laaan tangguh, seperti di babak semi final lalu mereka mengeliminasi raksasa Argentina, Boca Juniors. Pumas dan River Plate juga menjadi korban keganasan tim besutan Pablo Repetto ini.

Disisi lain, Atletico Nacional yang menjadi unggulan pada babak final ini sangat percaya diri menatap babak final ini. Apalagi mereka akan mengusung misi juara untuk kedua kalinya di kompetisi ini sejak pertama kali pada tahun 1989 silam.

Atletico sendiri lolos ke babak final usai menyingkirkan raksasa Brazil, Sao Paulo dibabak semi final lalu. Rosario Central dan Huracan juga merupakan menjadi lawan yang berhasil disingkirkan oleh raksasa Kolombia ini.

Tak seperti ...http://www.90bola.top/berita/Copa-L...-Valle-vs-Atl-Nacional-21-07-2016-145772.html

90bola.top
 
Back
Top