Dapatkan Pengalaman Teknologi Canggih Apacer di COMPUTEX TAIPEI 2016

zoltan01

New member
Jelajahi inovasi dalam Berbagai Aplikasi IoT, Gaming, Mobility, dan Beragam Aplikasi Potensial dengan Teknologi Terkemuka Apacer

computex-2016-pic.png


2 Juni 2016 – Jakarta, Indonesia – COMPUTEX Taipei 2016 sudah resmi dibuka pada tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2016, dengan semua mata tertuju pada berbagai tren terbaru termasuk Internet-of-Things (IoT) dan gaming di berbagai industri. Apacer (TWSE: 8271), merek memori terkemuka di dunia, mengumumkan akan memulai 1 hari lebh awal sebelum ajang tahunan COMPUTEX. Menggemakan tema kunci COMPUTEX 2016,“Membangun Ekosistem Teknologi Global”, Apacer akan memamerkan seluruh pengembangan strategis dan kunci dasar – berbagai teknologi penyimpanya berkinerja tinggi dan berbagai aplikasi inovatif, untuk membangung ekosistem yang terintegrasi untuk layanan informasi yang terhubung.

Apacer Memamerkan Berbagai Teknologi Penyimpanan Canggih dan Berbagai Aplikasi Inovatif

Dengan kemampuan R&D yang kuat dan wawasan konsumen yang luas, Apacer terus memperluas berbagai teknologi penyimpanan inti untuk mengungkapkan berbagai aplikasi inovatif terbaru. Tahun ini, Apacer akan mengungkapkan berbagai produk unggulan dan berbagai teknologi terkemuka di Taipei W Hotel tepat sebelm ajang grand opening COMPUTEX, dimulai pada tanggal 30 mei. Pada pameran ini, Apacer akan menampilkan berbagai teknologi inovatif terbaru, berbagai produk dan aplikasi dalam empat area, termasuk “IoT and Cloud,” “Gaming”, “Mobility”dan “Diverse Potential Applications”.

1. IoT and Cloud: AvatarRAM terbaru dan seri SSD PCIe/SATA dengan kecepatan tinggi dan kapasitas tinggi memberikan kinerja menakjubkan dan mendorong realisasi IoT. Sebagai contoh, AvataRAM memenuhi kebutuhan konsentrasi R/W acak dari berbagai file kecil serta persyaratan komputasi berkecepatan tinggi, yang merupakan landasan kuat dari pengembangan IoT. Solusi DRAM yang di sesuaikan memastikan operasi IoT handal dibawah kondisi lingkungan ekstrim. Apacer modul CANbus menyediakan komunikasi pintar dan hadal untuk berbagai aplikasi Internet-of-Vehicles (IoV) dalam manajemen armada, convoy, serta berbagai solusi transportasi pintar.

2. Gaming: SSD dipatenkan dengan interface ganda pertama di dunia, berfiturkan SATA III dan interface terbaru USB3.1 serta port Type-C untuk dapat memenuhi kebutuhan kecepatan tinggi dan daya tahan gamer tingkat tinggi serta memberikan pengalaman ekstrim gaming yang bebas hambatan.

3. Mobility: Meramalkan tren pasar masa depan, Apacer memperkenalkan berbagai macam produk mobilitas yang berfiturkan port Type-C, thumb drive portable dual-use dengan port Lightning Apple, hard drive eksternal berfiturkan tahan guncangan tingkat militer dan kartu memori microSDCX berkapasitas besar yang dapat memenuhi beragam kebutuhan konsumen untuk kemudahan penggunaan dan kapasitas penyimpanan tinggi.

Berbagai Aplikasi Potensial Beragam: Memperdalam pengembangan dalam metrologi optikal, Apacer meluncurkan instrument pengukuran optik terbaru, seperti AL-200 Luminance meter yang sangat meningkatkan kecepatan pengukuran keseluruhan bahkan dalam lingkungan pencahayaan rendah.

Apacer akan memamerkan beragam produk dan layanan di seluruh IPC, IoT & cloud, konsumen dan gaming, sejak tanggal 30 Mei (Senin) hingga 1 Juni (Rabu) 2016 di W Hotel Taipei, tepat di depan COMPUTEX Taipei 2016. Kunjungi kami dan dapatkan pengalaman menggunakan berbagai teknologi terdepan Apacer serta berbagai aplikasi inovatif 2016!

Apacer 2016 COMPUTEX Taipei Showroom @W hotel – Visit Us!

Waktu: 09:30-18:00 setiap hari mulai tanggal 30 Mei (Senin) – 1 Juni (Rabu) 2016

Lokasi: 11F Strategic Conference Room 3 & 4, W Hotel Taipei (11F, No. 10, Zhongxiao E. Rd. Section 5, Xinyi District, Taipei, Taiwan)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai berbagai produk Apacer di Indonesia, dapat mengunjungi: https://www.facebook.com/Apacer-Asia-Pacific-Indonesia-933650320056759/
 
Back
Top