>>> Disk Scratch Repair Kit

Anda pernah mengalami disc koleksi Anda (CD/DVD software, film, music, game, dll) tiba-tiba tidak dapat dibuka atau dibaca oleh CD/DVD-ROOM? Dan ketika Anda mengeceknya ternyata bahwa disc Anda telah memiliki banyak goresan? Apalagi Anda sangat membutuhkan Data yang tersimpan dalam disc tersebut.
Kini Anda tidak perlu panik lagi untuk mengatasi masalah tersebut.
AksesorisUnik.com menawarkan sebuah solusi untuk Anda : "Mini Disc Scratch Repair Kit" seperangkat Alat yang memiliki kegunaan khusus untuk mengembalikan disc Anda seperti baru sehingga disc Anda dapat dibuka/dibaca oleh CD?DVD-ROOM Anda.

The Product: Mini Disk Scratch Repair Kit
mini_disc_scratch_repair_kit_S1x.jpg

Harga Rp.35.000,-​

Super repair effect with the cloth and solution. Kit ini terdiri dari Cloth (2 pcs) dan solution (Polish cream). Pemakaiannya cukup mudah, yaitu dengan memberikan polish cream pada disc dan setelah itu disc diusap secara perlahan dengan cloth yang telah disediakan. Kit ini juga sangat efektif untuk menghilangkan jamur pada disc.

Fungsi:
Menghilangkan debu dan goresan pada CD/DVD (disc) sehingga disc dapat dibaca kembali seperti semula. Kit ini dikhususkan untuk membersihkan disc dan tidak dapat digunakan untuk membersihkan perangkat lain.

Siapa yang dapat menggunakan?
Para pengguna PC/Laptop, dan pemilik koleksi CD/DVD.

Untuk lebih jelasnya kunjungi :
.:: AksesorisUnik.Com >> Memudahkan dan Perlu ... ::.

Online Support:
YM1: aksesorisunikcom
YM2: aksesorisunik

Kami Juga menyediakan barang unik teknologi terbaru lainnya seperti JAM MP3 USB, Skin Notebook/Laptop, Finger Mouse, Alarm Card, Notebook Screen Protector, Keyboard Protector, Car Laptop Holder, Notebook MultiStand, Notebook Sleeve, Clip Holder, TRAVELLA Back Pack, Portable Screen Cleaning, Disc Scratch Repair Kit, dsb.
 
Back
Top