Disney Hadirkan The Jungle Book Menjadi Film Animasi yang Luar Biasa!

mbahgaul

New member
Masih ingat dengan kisah legendaris Mowgli? Ya, sebuah cerita klasik anak-anak yang diambil dari buku ‘The Jungle Book’ Karya Rudyard. Mengisahkan tentang seorang anak manusia yang berbeda dengan anak manusia lainnya, anak tersebut bernama Mowgli yang dirawat dan dibesarkan oleh kawanan serigala.

Kisah klasik yang diangkat dari buku ini menjadi salah satu kisah favorit anak-anak kecil hingga orang dewasa. Bahkan buku The Jungle Book karya Rudyard menjadi salah satu buku cerita anak legendaris yang berhasil masuk daftar 1001 buku yang wajib dibaca. Nah, kali ini salah satu produksi film animation Walt Disney Animation Studios akan mengangkat cerita klasik anak-anak ini ke sebuah film Hollywood dengan sentuhan animasi yang memukau.

57074a64a97cb14600955881$_jungle-book_final.jpg

Pada film The Junge Book, Disney akan lebih bermain pada animasi yang lebih berkesan nyata, dengan menggabungkan antara interaksi hewan dan manusia sehingga membuat film The Jungle Book ini memiliki animasi yang memukau. Pada film The Jungle Book ini Bill Muray mengisi suara beruang bernama Baloo, dan Ben Kingsley mengisi suara serigala bernama Bagheera. Pada awal cerita berlatarkan sebuah hutan belantara yang mana seorang anak laki-laki bernama Mowgli (Neel Sethi) sedang asik bermain-main di huta, berlatih berlari hingga memanjat pohon, dengan tujuan untuk bisa bertahan hidup di hutan tersebut. Baca selengkapnya
 
iyaaah, ini nih yang lagi saya tunggu2, kemarin oktober 2015 ga jadi tayang dan diundur april 2016,..
wajib sy tonton nih
tgl berapa ya dibioskop tayangnya?
 
Back
Top