I-CHARGE STABILIZER alat irit BBM & MULTI FUNGSI

18 Oktober 2008
OSP (Oxigen Sensor Piggyback) HADIR
Pengujian OSP sudah finish, pengujian dilakukan di Daihatsu Granmax 2008 dengan O2 sensor. Hasil memuaskan, biasanya jika isi bensin full sampai leher maka untuk berkurang 1 bar di digital fuel meter jarak yang berhasil ditempuh adalah 62km, sekarang setelah menggunakan OSP berhasil menempuh jarak 93,5km per 1 bar dari kondisi full tank.

Kemampuan:
1. Low wattage, alat hanya mengkonsumsi daya sekitar 1-2 watt. Desain kami gunakan lain, dikembangkan lebih daripada yang di internet, dengan beberapa penambahan fasilitas kontrol yang lebih akurat. Input impedance 100Kohm, tidak akan membebani sensor yang ada, output diprotek dengan pembatas tegangan, maksimal keluaran adalah 0,75 volt.
2. Bekerja sama dengan ECU mobil menghasilkan sistem addaptive control. Jika ada gejala ngelitik sedikit, kita injak gas sedikit mendadak/ gas di kaget maka sistem akan menghilangkan gejala ngelitik tersebut. Perlu diingat bahwa setelan keiritan yang digunakan adalah sesuai batas ngelitik dari mesin atau tergantung pada batas kemampuan mesin yang berkorelasi dengan jumlah gas H2 yang dimasukkan ke mesin. Makin banyak gas H2, maka kemampuan mesin diirit makin besar.
3. Tenaga yang tidak berubah. Semula kami kira tidak terjadi pengiritan karena tenaga sama, ternyata pengiritan sangat signifikan terjadi. Seperti halnya pada mesin karburator, dimana ketika kita setel AFR nya tenaga tidak berubah/ relatf sama/ turun sedikit sekali maka sama hal nya dengan saat menggunakan OSP ini. Namun perlu diperhatikan bahwa alat H2 anda HARUS berfungsi, jika tanpa H2 maka penyetelan irit maksimal 10-15% saja, karena lebih dari itu kurang bagus untuk mesin.
4. Wide range tuning. Bisa disetel boros/ performance, normal, atau irit tergantung setelan potensio di alat.
5. Universal. Bisa digunakan untuk H2 booster type apapun, tetapi tetap mengacu pada kepraktisan dan jumlah gas yang dihasilkan. Fungsi ganda digunakan sebagai indikator untuk memonitor O2 sensor pada mobil apakah masih berfungsi/ tidak
6. Pengiritan terjadi tetapi tetap berhubungan dengan DRIVING STYLE, secara alamiah kita akan menyetir lebih lincah jika ada H2 booster, jika driving style tetap sama maka pengiritan lebih besar mencapai 80% adalah bukan sesuatu yang mustahil sesuai dengan testimoni orang- orang di internet yang telah mencoba kehandalan H2 booster dan EFIE ini.

Berikutnya:
Segera hadir MAP/ MAF enhanced piggyback, khusus untuk mobil dengan sistem injeksi non O2 sensor. Sistem ini adalah pemasangan O2 sensor pada mobil NON O2 sensor sehingga mesin tersebut bisa diirit tanpa merusak mesin atau tenaga kurang saat dibutuhkan. Rata-rata piggyback/ sensor manipulator saat ini menganut sistem open loop sehingga hanya mengurangi debit bensin sesuai setelan tuning pada elektronik tambahan. Dengan tambahan O2 sensor ini maka mobil- mobil injeksi lama yang menganut sistem open loop bisa dijadikan sistem CLOSE LOOP. Hemat terasa, tenaga saat dibutuhkan juga OK, salam

14 Oktober 2008
Info Produk hydrogen booster aDHydro di majalah MOTOR
Hydrogen Booster terbukti meningkatkan performa mesin, dengan cara menambah pasokan zat hydrogen ke dalam ruang bakar. Maka salah satu diantaranya yang diklaim berhasil adalah produk lansiran ADHYDRO ini. Ini adalah produk kedua yang telah mengalami penyempurnaan dan mengusung kelebihan non boiling point, dan mampu menghasilkan lebih banyak hidrogen buat mesin.
Alat ini hanya menggunakan media air murni (air "AQUA"), yang dimasukkan ke dalam tabung yang tersedia. Lalu air tersebut akan mengalami pengaliran aliran listrik pada elemen yang tersedia di dalamnya, yang otomatis akan menghasilkan gas hidrogen. Pemasangannya pun cukup mudah, karena seudah berbentuk paket. Hanya tinggal sambungkan ke intake manifold.
Oh ya, selain keuntungan peningkatan performa yang signifikan, ternyata pemakaian hidrogen booster ADHYDRO ini, diklaim mampu mengefisienkan pemakaian bahan bakar yang berimbas pada lungsuran gas buang yang lebih bersahabat. Bahkan asap knalpot pun tercium seperti uap rebusan air. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kontak penjualnya!
PRIMA MOTOR
Jl. Citra Raya Boulevard Blok C1/8R, Cikupa, Tangerang - 15710, Telp 02159402349 atau kunjungi www dot pengiritbbm dot blogspot dot c o m
Dimuat di majalah MOTOR edisi 341/XIII/11-24 Oktober 2008 bagian info produk P3R-N1K (PERNIK).
Segera terbit O2 sensor piggy back, berguna untuk mesin 2007 keatas dengan teknologi O2 sensor di header knalpotnya dan sudah menggunakan katalitik konverter
Bagi rekan yang sudah menggunakan hidrogen booster type apapun, perlu adanya alat ini, karena penggunaan hidrogen booster akan meningkatkan kadar O2 di gas buang knalpot, yang diartikan ECU sebagai mesin yang kurang besnsin/ miss measure. Jadi dengan piggy back untuk O2 sensor, maka ECU dibuat membaca ukuran yang benar, pengaruh signifikan adalah pada penghematan BBM. ada setingan yang disa pengguna putar dari dashboard mobil anda yang akan merubah lambda/ AFR setting yang ada.
Dengan penambahan hidrogen booster, maka mesin mampu berjalan pada kondisi sedikit lean dengan lambda maksimal 1,2
Jika mobil belum menggunakan O2 sensor, maka bisa menggunakan MAP/ MAF sensor piggyback seperti dimuat di tabloid otomotif beberapa edisi lalu sebelum lebaran, kami ada fotocopynya jika ada yang berminat/ bisa langsung hubungi bagian sirkulasi tabloid otomotif.
 
Back
Top