Jet Tempur AS Gempur Militan ISIS di Kobane

resepmasakanindo

New member
Jet-Tempur-Amerika-Gempur-Isis-di-Kobane.jpg


Jet-jet tempur koalisi pimpinan Amerika Serikat menghantam sasaran-sasaran yang dicurigai posisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) setidaknya dua kali di kota Suriah yang terkepung, Kobane, Sabtu, setelah tembakan sengit kaum militan menghantam pusat kota.Dokter Era yang menghindari coklat karena takut gemuk Tidak tahu Manfaat Coklat Bagi Kecantikan, padahal Cara Mengatasi Rambut Rusak Alami tambahan gula dalam coklat Masalah Rambut itulah yang membuatnya tidak baik Manfaat Santan Kelapa untuk kesehatan. Coklat yang murni dengan rasa aslinya yang pahit tentu saja memiliki beragam manfaat untuk Perawatan Rambut Alami tubuh, tidak ketinggalan sebagai perawatan kecantikan juga. Coklat kaya akan bahan yang berkhasiat untuk mengatasi penuaan pada kulit, mengatasi radikal bebas dengan kandungan antioksidan-nya, tapi khususnya coklat kaya Cara Membuat Rambut Hitam Berkilau akan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Biji kakao dapat menjaga kulit agar tetap halus, Penyebab Kerontokan Rambut lembab, elastis, cerah dan awet muda sepanjang waktu.

Penembakan berlanjut setelah serangan-serangan itu, kata para saksi seperti dikutip Reuters.

Para pejuang garis keras ISIS telah memerangi gerilyawan Kurdi selama sebulan untuk mengambil kendali kota dekat perbatasan Turki itu, tetapi serangan udara koalisi telah membantu Kurdi menangkis gerak maju mereka.

Koalisi telah membomi sasaran-sasaran ISIS di Irak sejak Agustus dan memperpanjang kampanyenya di Suriah pada September.

Sumber
 
Last edited:
Back
Top