Kafe Khusus Wanita Ini Menyediakan Ruangan Untuk Tidur

spirit

Mod
cafekamar_ctt.jpg

Jepang seakan tak pernah kehabisan ide untuk membuat kafe unik. Setelah kafe kambing dan kafe burung hantu , ada kafe yang bertema yang tak kalah menarik, kafe kamar tidur!

Jika Anda berada di daerah Chiyoda-ku, Tokyo, merasa sangat letih dan membutuhkan istirahat, berarti Anda perlu mengunjungi café yang bernama The Nap Café Corne.

Disini, selain Anda dapat menikmati hidangan, Anda juga menghabiskan waktu dengan tidur siang di tempat tidur yang telah disediakan. Tempat tidurnya sangat feminin, mengingat kafe ini memang hanya untuk wanita.

Kafe ini juga terdiri dari banyak bagian. Ada ruang make-up, ruang ganti pakaian, toko, dapur, toilet, ruang yang berisi jejeran tempat tidur, dan ruangan kafe. Tempat tidurnya dilengkapi kelambu berwarna putih,

Sebelum tidur, Anda juga bisa memilih sendiri bantal yang akan digunakan untuk tidur. Setelah menikmati istirahat dengan tidur, Anda bisa menuju area kafe untuk memesan dan menikmati hidangan. Menunya ada roti panggang, salad, dan tentu saja minuman.

Minuman di café ini juga terdiri dari minuman yang dapat menenangkan dan membuat pikiran Anda rileks. Dengan fasilitas yang lengkap ini ternyata Anda tak perlu membayar mahal. Harganya sipatok sekitar Rp. 18.000 tiap sepuluh menit. - detikFood

.​
 
Minuman di café ini juga terdiri dari minuman yang dapat menenangkan dan membuat pikiran Anda rileks. Dengan fasilitas yang lengkap ini ternyata Anda tak perlu membayar mahal. Harganya sipatok sekitar Rp. 18.000 tiap sepuluh menit.

huaaa... tiap 10 menit... muahaal... klo tiap jam ga apa deh... masih mending :(
 
Back
Top