Memesan kereta api online melalui Fitur Padiciti Apps

bennyKO1

New member
Sekarang ini untuk mendapatkan tiket kereta api sudah tidak perlu lagi pergi ke stasiun. Sudah di permudah dengan adanya Padiciti Apps yang bisa anda gunakan kapan saja dan dimana saja. Anda dapat memesan tiket kereta api online melalui platform smartphone android dan iOS. Sekali Anda pesan di web site Padiciti, pesanan tiket Anda juga sinkron dengan aplikasi android dan iOS Anda.

Ada beberpa fitur yang bisa anda pakai untuk memesan tiket kereta api online:
• Fitur Waiting List
Dengan menggunakan Fitur Waiting List akan memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan tiket kereta api saat kursi yang Anda inginkan sudah habis terjual. Pemesanan Anda akan kami simpan, dan otomatis kami pesankan saat ada penumpang lain yang membatalkan tiketnya dan tiket tersedia. Anda hanya menunggu email konfirmasi dari kami bahwa tiket telah berhasil dipesankan.
• Pre-Order
Dengan fitur yang satu ini Anda akan memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan tiket kereta api saat jadwal belum tersedia. Pemesanan Anda akan kami simpan terlebih dahulu. Silakan lakukan konfirmasi dari email yang dikirim ke email Anda, dan saat jadwal & tiket tersedia, order Anda akan otomatis kami pesankan.
 
Back
Top