Pepatah Petitih Harian

Status
Not open for further replies.
Jangan biasakan dirimu berada ditempat yang tak baik. Meski kamu orang baik, seiring waktu kamu akan terbiasa untuk melakukan yang tak baik.
 
Ketika kamu berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan. Karena hanya Dia yang dapat menuntunmu untuk menemukan jawaban kepastian.
 
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.
 
Jangan pernah meremehkan dirimu. Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.
 
Ketika seseorang cukup kuat untuk membuatmu terjatuh, maka kau harus buktikan padanya bahwa kau juga cukup kuat untuk bisa bangkit.
 
Mungkin Ibu tidak bisa mengikuti kemana kita pergi, tetapi doanya selalu menyertai kemana kita pergi. Doa yang bisa menjadi kunci rezeki.
 
Anda tidak mungkin bisa berdamai dengan masa lalu Anda, jika Anda tidak mensyukuri hidup yang Anda indahkan hari ini.
 
Terkadang kamu memilih tuk sendiri, karena tak kamu temukan seseorang yang mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirimu sendiri.
 
Jangan takut mencinta hanya karena kamu pernah terluka. Rasa sakit membantumu dewasa. Maafkan, pelajari, dan kembali melangkah.
 
Jangan pernah menilai orang lain. Kamu tak akan pernah tahu isi hati seseorang. Kamu hanya bisa menebaknya. Dan tebakanmu bisa saja salah.
 
Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apa pun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top