Percaya g??

Status
Not open for further replies.
Bls: Percaya g??

percaya, apapun keinginan manusia meskipun tidak terwujud secara kasat mata, setidaknya dah terlaksana dalam alam fikirannya. Bukankah pada prinsipnya kehidupan asli manusia ini hanyalah persepsi semata. kita tidak pernah menyangka kalo wujud asli kita hanyalah suatu benda yang tertutup rapat dalam kegelapan dan hanya membaca signal2 dan merefleksikannya dengan memberikan bayangan2 semu. wujud kita aslinya adalah 'otak' yang ada dikepala kita. yg tertutup rapat oleh rangka batok kepala kita.. yg sama sekali tidak pernah mengetahui bentuk sebenarnya dari benda yg dilihat dan diraba oleh tangan dan mata kita.. kita adalah otak.. kita adalah makhluk yg hidup dari persepsi.. jadi apapun itu.. kasat mata ataupun tidak.. pada hakikatnya sama saja.. smua itu hanyalah persepsi dan reka2 dari otak kita yg aslinya terkurung rapat dalam dunia yang gelap.. :D ^^V
 
Bls: Percaya g??

ga, coz klo lo mau kpala lo di langit terus bdan lo di bumi dan elo tetep hidup kan gak bsa toh.. Dan msh bnyak hal laen nya yg imposibel
 
Bls: Percaya g??

setidaknya ada satu hal yang tidak bisa dilakukan manusia, yaitu hidup terus menerus ....karena yang namannya manusia suatu saat pasti mati ...:D
 
Bls: Percaya g??

proses benda padat dapat di hancurkan hingga menjadi atom....masih bisa tampak dgn microscope canggih...lalu atom itu dihancurkan lagi menjadi sub atom.....nah..hilang deh......tetapi energi tdk bisa dihilangkan....

Sekarang kalo di balik prosesnya .............
 
memang manusia diberi kekuatan untuk melakukan apapun, tetapi hanya tuhanlah yang tahu kapan seseorang dapat melakukannya.
 
lebih baik jadi pemain yang kalah ...daripada penonton yang hanya
bersorak menang...

gambaran hidup itu...... memang tanpa batas dari keinginan dan cita cita
 
kalo yang ditanyakan adalah apapun..
xixi..
dengan sangat terpaksa saya bilang tidak bisa

coba.. bisa gak anda ingin lebih tua dari orang tua anda pada saat anda dan orang tua anda menikmati secangkir teh di sore hari ..dan terwujud..??
kayaknya nggak bisa ya..? apapun usaha anda utk mewujudkannya..gak bisa

or.. bisa kah anda menyentil biji zakar harimau peliharaan saya dan tetap hidup untuk posting pictnya di II keesokan paginya..??
saya jamin nggak bisa.. soalnya saya nggak punya harimau.. hiahaha

dan itu. cuma contoh kecil aja tentang keterbatasan kemampuan manusia..
kalo masih perlu contoh lain.. bilang ya.... hiahahaha
 
Last edited:
ga percaya
misalnya ak mau beli kereta api namun ga bisa terlaksana. Pemerintah melarang punya kereata api pribadi soale ;)
 
Re: Bls: Percaya g??

Tidak percaya.
Keinginan manusia itu tanpa batas, sedangkan kemampuannya sangat terbatas dan selebihnya tergantung pada kearifan Tuhan, serta banyak variabel lain yang menentukan.
Man has so many needs and try so hard to catch it and God does all the rest.

Ketika kita mendapatkan keinginan kita, itulah batas maksimal kemampuan yang kita punya, entah itu disadari atau tidak.

Coba sekali2 ada yang ingin hidup di pluto, lalu berusahalah untuk mencapainya. Akan terbukti nanti saat kita menjelang ajal, apakah keinginan ini dapat kita lakukan? :)


-dipi-


aku setuju sama Non Dipi...

aku tidak percaya.. dan tidak boleh percaya..
memangnya hidup kita ini milik siapa??
bukan kah milih Tuhan YME

kalau apapun yang kita -ingin-kan bisa tercapai,.. dengan jalan sana jalan sini [baca: berusaha] yaaa.. apakah tidak pernah terpikir bahwa sebenarnya kita tetap tidak bisa memutuskan??
kita punya hak -berusaha-
bukan -menentukan- apakah keinginan kita bisa tercapai....

let's think again
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Back
Top