Pertengahan 2013, iPhone 5S Dirilis?

askom

New member
Phone_5_segera_meluncurdok_ist-5847506682911649761_jpg.png

SUDAH puas mengutak-atik iPhone 5?
Sebentar lagi, Anda akan punya "mainan" baru, karena Apple diisukan segera merilis iPhone 5S.
Ya, namanya bukan iPhone 6, karena konon ponsel yang satu ini hanya akan disisipi sedikit perubahan dari pendahulunya. Huffington Post, Minggu (3/3) melansir, iPhone 5S segera dirilis antara Agustus - September mendatang atau setahun setelah iPhone 5 diluncurkan, 12 September.
Rumor ini datang dari analis dari Barclays, Kirk Yang. Yang memprediksi, Apple akan meluncurkan iPhone dengan versi lebih murah pada Agustus atau September mendatang. Walau sudah punya bocoran kapan iPhone terbaru itu meluncur, Yang mengaku tak tahu apa saja fitur yang diusung.
Yang bukan satu-satunya analis tekno yang meramalkan kehadiran iPhone terbaru di pertengahan 2013. Sejumlah pengamat juga memprediksi kedatangan iPhone terbaru pada Juli, Agustus, atau September, di antaranya Ming-Chi Kuo dari KGI Securities, Jeremy Horwitz dari iLounge, Piper Jaffray dari Gene Munster dan Peter Misek dari Jeffries.
Dua di antaranya, Kuo dan Horwitz, diklaim sebagai pengamat tekno yang jago meramalkan gebrakan baru dari Apple...

 
Iphone memang penjualannya laris manis dan menarik sekali minat konsumen. Berhubung ane tidak membutuhkannya, maka tidak terlalu tertarik dalam hal ini.
 
Back
Top