Toko Resmi Elizabeth di Surabaya

tasfandy

Member
Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta dari segi jumlah penduduk serta wilayah metropolitan. Oleh sebab itu kota Surabaya dianggap memiliki peran penting cukup penting pula dalam sektor ekonomi, politik, sosial, dan budaya di Indonesia.

Mengingat jumlah penduduk yang besar, kota Surabaya dinilai memiliki kepadatan sekaligus pertumbuhan ekonomi pesat yang kemudian menjadikannya sebagai pusat ekonomi di Jawa Timur serta salah satu pusat perdagangan terbesar di Indonesia, karena memiliki berbagai macam industri dan sektor usaha yang berkembang pesat.

Pertumbuhan pada sektor industri fashion di Surabaya bisa dibilang menjadi salah satu pendukung pertumbuhan ekonomi daerah. Dimana, dapat diketahui jika di kota ini umumnya juga kerap menjadi rumah diadakannya event fashion di Indonesia yang disertai pula oleh keberadaan dari beragam brand lokal sukses yang sudah dikenal baik.

Diantara sejumlah fashion brand lokal andalan yang ada di Surabaya, Elizabeth memang menjadi adalah salah satunya yang paling ternama dan banyak diandalkan oleh banyak warga Surabaya maupun sekitarnya. Jadi jangan sampai Anda membeli di tempat yang salah dan berakhir mendapatkan produk palsunya. Cek alamat lengkap toko resmi Elizabeth di Surabaya berikut ini.

Toko-Elizabeth-2.jpg

Elizabeth
 
Back
Top