Venus ke Perempat Final Memphis Internasional

kurdadia

New member
MEMPHIS--MIOL: Venus Williams melanjutkan penampilan gemilangnya setelah pulih dari cedera, Selasa (21/2) waktu setempat (Rabu WIB) dengan melaju ke perempatfinal turnamen Memphis International dengan kemenangan 6-4, 6-4 atas petenis Denmark berusia 16 tahun Caroline Wozniacki.

Pada turnamen pertamanya setelah absen lebih dari empat bulan karena cedera pergelangan tangan dan lutut, mantan petenis putri nomor satu dunia itu berhasil keluar dari tekanan Wozniacki pada akhir set kedua untuk melaju ke delapan besar.

Setelah harus berjuang keras memenangi pertandingan melawan petenis Jepang Akiko Morigami di babak pertama, Williams menunjukkan permainan terbaiknya saat masih berjaya setelah tampil buruk di awal pertandingan.

Wozniacki yang melaju ke perempatfinal Memphis tahun lalu saat ia berusia 15 tahun, tampil cerdik dan konsisten untuk unggul 4-2.

Tetapi, unggulan ketujuh asal Amerika Serikat (AS) itu memenangi delapan game secara berturut-turut untuk memenangi set pertam dan unggul 4-0 pada set kedua.

Wozniacki mencoba bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 4-4, tetapi Williams berhasil mempertahankan servisnya dan memetik kemenangan pada match poin keempatnya untuk merebut tiket ke perempatfinal melawan rekan senegaranya Laura Granville atau petenis Slovakia Jarmila Gajdosova.

Petenis putri AS Meilen Tu menyusul Williams melaju ke perempatfinal seteleh membuat kejutan dengan memetik kemenangan 6-3, 6-1 atas unggulan kedelapan yang juga rekan senegaranya Jill Craybas.

Sementara itu, unggulan pertama Shahar Peer dari Israel berjuang untuk mengalahkan petenis Finlandia Emma Laine 6-4, 6-3. Ia kemudian akan bertemu Milagros Sequera dari Venezuela yang mengalahkan petenis kualifikasi Rusia Alina Jidkova 6-4, 1-6, 7-5.

Unggulan keempat asal Australia Samantha Stosur melaju ke babak kedua dengan kemenangan 6-2, 7-5 atas petenis Kanada Aleksandra Wozniak. Camille Pin dari Prancis, Sofia Arvidsson dari Swedia juga meraih kemenangan.
 
Back
Top