Zikir Asmaul Husna, Mau? (by Syekh Tosun Bayrak al-Jerrahi)

nizhami

New member
"Dia telah mengajari Adam seluruh nama." (Q.S. al-Baqarah 31)

"Milik Allah-lah nama-nama yang Indah, dan bermohonlah kepada-Nya dengan nama-nama tersebut." (Q.S. al-A'raf 180)

"Allah mempunyai 99 nama, seratus kurang satu; barang siapa memahaminya akan masuk surga." (Shahih Bukhari, Shahih Muslim)

Mengapa dlm zikir diperlukan hitungan? Ini adalah untuk melatih kedisiplinan dan ketaatan, dan semuanya ada tingkatan dan ukuran. Dengan telah melewati tingkatan2 pendidikan seseorang baru bisa disebut sarjana. Dengan dosis obat yg tepat dari seorang dokter bs menyembuhkan pasien. Dengan hitungan yg tepat planet beredar pada jalurnya. Dengan hitungan rakaat dalam shalat manusia menemui Tuhan-Nya.

Bagi temen2 yg ingin request zikir dan khasiat asmaul husna menurut Syekh Tosun Bayrak al-Jerrahi al-Halvetti (seorang mursyid tarekat sufi di Istanbul), baik zikir untuk kecemasan, rizki, kelapangan, percintaan dll, silahkan posting. Semoga dpt bermanfaat dan dimanfaatkan dg baik..
 
Junayd al-Baghdadi, 'Hai orang bodoh, apakah menurutmu kamu mempunyai hati dan mulut untuk menyebutkan nama-Allah yang indah?'

Jalalludin Rumi, 'Burung beo hanya bisa meniru apa yang didengarnya."

1 & 2. ar-Rahman dan ar-Rahiem
(Maha Pengasih dan Maha Penyayang)

Rahmat-Ku meliputi segala sesuatu. (Q.S. al-A'raf 156)

Katakanlah, "Serulah Allah atau serulah ar-Rahman. Dengan nama mana saja kamu seru, Dia mempunyai nama-nama yang paling indah" (Q.S. al-Isra 110)

"Dan Dia Maha Penyayang (hanya) kepada orang-orang yang beriman. (Q.S. al-Azhab 43)

Orang-orang yang dengan rasa cinta yang tulus di dalam hati mereka, membaca ya Rahman ya Rahiem sebanyak 100 kali setiap selesai melaksanakan salat wajib akan terpelihara dari kealpaan, kelalaian dan sifat keras kepala.

Barang siapa membaca ya Rahiem sebanyak 100 kali setelah melaksanakan salat subuh, niscaya dia akan mendapatkan kasih sayang dari semua makhluk.
 
thx ya mas... ini dulu diamalkan...:) 1 bintang buat mas...

1. membaca ya Rahman ya Rahiem sebanyak 100 kali setiap selesai melaksanakan salat wajib akan terpelihara dari kealpaan, kelalaian dan sifat keras kepala.

2. Barang siapa membaca ya Rahiem sebanyak 100 kali setelah melaksanakan salat subuh, niscaya dia akan mendapatkan kasih sayang dari semua makhluk.
 
Back
Top