Honda Scoopy Tambah Dua Varian baru

Dipi76

New member
Honda Scoopy Tambah Dua Varian baru
Editor: Bastian
Senin, 4 April 2011 | 14:31 WIB

1431312620X310.jpg



JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua warna baru Honda Scoopy, yakni merah dan biru untuk memenuhi permintaan pencinta skutik retro modern. Selain juga memberi pilihan yang beragam ke konsumen. Demikian agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Honda dalam rilisnya yang diterima kompas.com, hari ini (4/3).

AHM perlu menambah varian warna lantaran pasar Scoopy yang di luar dugaan, cukup fantastis. Dalam laporan disebutkan kalau skutik retro yang pertama kali dluncurkan Mei 2010, telah menyumbang kontribusi 13 persen dari total pasar skutik Honda yang pada Januari-Februari telah terjual 328.978 unit, menguasai 52,45 persen dari total penjualan skutik yang mencapai 627.179 unit.

Menangkap pertumbuhan pasar skutik yang mulai subur, Johannes Loman, Executiove Vice President Director AHM telah memutuskan menaikkan kapasitas produksi bulunan Scoopy dari 14.000 unit menjadi 25.000 unit, mulai Januari lalu.

Tingginya permintaan terhadap Scoopy, karena "Karakter desain Scoopy yang unik dan sangat diapresiasi oleh berbagai kalangan masyarakat. Bahkan kini jadi tren baru di Indonesia," ujar President Director AHM Yusuke Hori. Ia yakin, dengan penyegaran warna tersebut akan lebih menarik minat konsumen untuk mengikuti tren "Scoopy Fever".

Untuk memperkuat posisi sebagai sepeda motor unik di pasar domestik, AHM selalu menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda bagi kalangan muda. Termasuk Scoopy berkelir merah dan biru yang mencerminkan "fun & plauful" (seru dan ceria). Sedang buat kalangan dewasa, AHM tetap menghadirkan konsep modern berkelas denngan cara memperbaharui kombinasi warna retro pink serta mempertahankan warna classic white dan vintage violet.

Kesan modern tampak pada sisi Scoopy yang tampil dengan striping simple, emblem bergaya serta tampilan belakang yang membulat. Jadi, kini Scoopy punya lima varian dan dijual dengan harga sama Rp13.550.000 (on the road di Jakarta).


sumber: Kompas


-dipi-
 
Cukup menarik bagi sebagian orang, dan tidak menarik bagi sebagian lainnya. Tentu saja pilih yang paling cocok saja.
 
Back
Top