Empat Strategi saat PDKT

pdkt.jpg

BERMAIN tarik ulur dan sedikit jual mahal, barangkali sudah sering Anda terapkan di dunia percintaan. Lagi pula, sesuatu yang sulit didapat biasanya lebih kukuh dipertahankan.

Bagaimana pun, meninggalkan sedikit misteri di sana-sini bisa membuat permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Nah, berikut ini adalah sejumlah tipsnya seperti dikutip situs msn.com:

Teknik memancing
Untuk menarik perhatian seorang lelaki, tak ada salahnya mengadopsi teknik memancing yang biasa digunakan pemancing untuk menangkap ikan. Jika ingin ikan memakan umpan, Anda harus menjaga umpan tersebut tetap bergerak agar menarik perhatian, tapi tidak terlalu cepat sehingga sulit ditangkap.

Gerakan tidak menentu biasanya merupakan yang terbaik. Umpan yang melesat menjauh biasanya sulit ditolak ikan yang sedang lapar.

Menyimpan rahasia
Lelaki menyukai sesuatu yang terkesan misterius. Jika Anda langsung membeberkan semua detail mulai dari nama hewan peliharaan sampai jumlah mantan pacar, jangan kaget jika dia tiba-tiba menjauh. Apabila Anda telah menceritakan segala hal sejak awal, dia tidak perlu lagi mengajak berkencan untuk mengenal Anda lebih dekat.

Kali lain, ganti strategi Anda. Simpan sejumlah rincian tertentu agar dia penasaran. Tapi, bukan berarti Anda harus berbohong dan menghilangkan informasi penting. Bijaksanalah memilih apa yang harus dikatakan, dan kapan Anda harus mengatakannya.

Aktif
Tak perlu malu dan bersikap pasif. Sebaliknya, perlihatkan kekuatan Anda. Jika Anda bermain untuk menjadi pemenang, tunjukkan bahwa Anda hanya mencari 'lawan' serius dan menolak masuk ke dalam permainan jika taruhannya tidak sesuai. Jika ragu, lebih baik jangan memulai permainan ini sama sekali.

Batasi akses
Jangan selalu ada kapan pun dia membutuhkan Anda, terutama di masa awal hubungan. Tindakan itu hanya akan membuatnya berpikir Anda tidak punya hal lain yang lebih menarik untuk dilakukan, sehingga merasa harus jual mahal.

4 taktik yang bisa menaklukan hati nya,ngak main bola aja pakai taktik tetapi PDKT juga perlu taktik dan strategi

sumber:http://www.mediaindonesia.com/media...d/2011/03/16/5247/12/Empat-Strategi-saat-PDKT
 
Back
Top