MICHAEL ESSIEN berkomentar Roti Lapis ala Chelsea

imnanay

New member
Musim ini terasa bagai roti lapis bagi gelandang Chelsea, Michael Essien. Memulai musim dengan baik, mengalami kedodoran di pertengahan, dan berhasil bangkit di akhir musim menjadi pengalaman luar biasa bagi gelandang asal Ghana ini.

Seperti dilansir Daily Star, Jumat (6/5), Essien merasa musim ini menyimpan berbagai rasa, layaknya roti lapis. “Jika dianalogikan; musim ini menyimpan rasa manis di awal,
asam di tengah, dan manis lagi di akhir,” ujar Essien. Menurut Essien, meski mengalami musim jatuh bangun, ia tetap berharap segalanya berakhir baik untuk seluruh skuat Chelsea. “Kami telah memulai dengan baik, saya harap semuanya akan berakhir baik pula,” jelasnya.

Chelsea berhasi mendominasi awal musim dengan menjadi pemuncak klamen Liga Primer lnggris. Memasuki November, perlahan tapi pasti juara bertahan ini mulai mengalami kemunduran dengan kekalahan beruntun yang membuat mereka tersalip cepat oleh pesaingnya, seperti Manchester United (MU) dan Arsenal.

Essien bersama Chelsea akan bertandang ke markas MU, di Stadion Old Trafford, Ahad (8/5) nanti. The Blues akan berusaha mempertahankan gelar Liga Primer yang musim lalu mereka rebut dan MU.


Sumber : setyanavidita livikacansera/republika, endro yuwanto
 
Back
Top