[Help] Lampu indikator internet ga Nyala, sdgkan ADSL WLAN LAN nyala semua,
 
Go Back   Home > Komputer & Games PC

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


[Help] Lampu indikator internet ga Nyala, sdgkan ADSL WLAN LAN nyala semua,

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Help] Lampu indikator internet ga Nyala, sdgkan ADSL WLAN LAN nyala semua,

Tolong bantu saya gan, saya pake modem TP-Link TD-W8101G (spe*dy) Sblm nya gada masalah,pas pulang kerja mau ol,ternyata lampu internet ga nyala2,di tungguin smpe 2hari ga mau nyala, itu kesalahan dr Modem Atau Isp ya Gan?
Mohon kasi petunjuk..
ajinomoto
ajinomoto ajinomoto is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

[ask] spek Pc Buat lancar internet

Master2 ii, saya newbie bnget di dunia pc,saya mau nanya spek pc buat lancar internet,soalnya Pc Pny saya kok lemot bnget ya,Intel procesor 3.00ghz, Ram 1Gb,Vga 256,
buka Youtube aja ngelag2..
Kalo ngelag2 gitu salah di modem apa di Pc ya?
Saya pake modem promo dr sp**dy TP-Link TD-W8101G(skrg lg ga nyala pula lampu internetnya),
mohon pencerahan nya gan,
ajinomoto
ajinomoto ajinomoto is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: [Help] Lampu indikator internet ga Nyala, sdgkan ADSL WLAN LAN nyala semua,

biasa klu masalah dari modem..coba matikan terus cabut kabel internetnya trus pasang lagi..

Klu masih ngk mau juga hbg tehnisi telkomnya den :):)
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.858
 
Reputasi: 136






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: [ask] spek Pc Buat lancar internet

klu lihat spek nya sih bukan salah di kompinya den tp kesalahan ada di modem aden :D:D:D
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.858
 
Reputasi: 136






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: [Help] Lampu indikator internet ga Nyala, sdgkan ADSL WLAN LAN nyala semua,

baru 2 hari.. belom seminggu kan? yah tungguin aja dgn sabar seluas & sedalam lautan :))
telkom spidol.. koneksi internet suka".. bayarnya pun suka"
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [Help] Lampu indikator internet ga Nyala, sdgkan ADSL WLAN LAN nyala semua,

Udah di cabut,pasang,mati,hidupin lg berkali2, msh aja ga idup, makan ati pake speedy.. Huuft..
ajinomoto
ajinomoto ajinomoto is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: [Help] Lampu indikator internet ga Nyala, sdgkan ADSL WLAN LAN nyala semua,

wah sama den saya juga seperti itu sampai saya gan modem segala tp hasilnya seperti itu..

Makanya speedy di rumah aku cabut sekarang pakai modem biasa aja
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.858
 
Reputasi: 136






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [ask] spek Pc Buat lancar internet

Brarti salah di modem ya?
Hadeuuh..Parah gan, Masa org spe*dy nya blg kompi saya yg lemot?
oh ya gan, kalo modem wireless tu cocok ga buat pc?
ajinomoto
ajinomoto ajinomoto is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: [Help] Lampu indikator internet ga Nyala, sdgkan ADSL WLAN LAN nyala semua,

Saya udh telp org telkom nya dr semalam,tp sampe skrg batang hidung nya pun ga kelihatan, apa kyk gini pelayanan speedy ke pelanggan? Bnr2 mengecewakan,
oh iya @anak_dumay Cocok ga Kalo modem biasa utk di pc?
Mklum saya ga pny leptop, :)
kata nya lemot jg ya browsing nya?
ajinomoto
ajinomoto ajinomoto is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: [Help] Lampu indikator internet ga Nyala, sdgkan ADSL WLAN LAN nyala semua,

Kutip:
Oleh ajinomoto View Post
Udah di cabut,pasang,mati,hidupin lg berkali2, msh aja ga idup, makan ati pake speedy.. Huuft..
ya namanya juga gak dapet bandwith.. mau diapain juga gak bakalan nyala tuh lampu internet. Ga usah bayar aja..

Kutip:
Oleh ajinomoto View Post
Saya udh telp org telkom nya dr semalam,tp sampe skrg batang hidung nya pun ga kelihatan, apa kyk gini pelayanan speedy ke pelanggan? Bnr2 mengecewakan,
ya begitulah spidol.. kalo mau pasang cepet banget ditanggapi, begitu mau komplen dipersulit.
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
nyala..trus mati deh kompinyeeeee.. mattchoshit Komputer & Games PC 4
(ASK) mouse dan usb port langsung nyala kanzan Komputer & Games PC 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.