The Red Carpet of Cannes Film Festival 2011

Second_Sister

New member
The Red Carpet of Cannes Film Festival 2011
Oleh : Poppy Septiani Putri

Selain deretan film berkualitas yang siap anda berikan kritik dan pujian, hal paling menyenangkan dari Cannes Film Festival adalah karpet merah yang bertabur bintang. Suasana musim panas yang telah menyentuh Perancis, sangat terasa di sepanjang French Riviera, mempengaruhi setiap aktris dan aktor untuk berlindung dalam pakaian yang nyaman dan delicate.

Berbeda dengan karpet merah beberapa ajang penghargaan lainnya yang bergelimang kilau dan warna, Cannes dihiasi warna-warna pastel nan lembut seperti putih, ivory, biru muda, dan coklat muda. Jika ada beberapa rona berani, itu hanya berkisar nuansa nautical yang tepat dengan cuaca hangat kala itu, seperti merah, navy dan hitam. Rachel McAdams adalah sosok bersinar yang menempati keduanya dengan indah, warna pastel maupun warna bold. Ia tampak mengagumkan dalam balutan sheer gown Marchesa yang kaya dengan aplikasi lace berwarna merah dan detail ruffles. Aktris Sherlock Holmes ini juga tampil chic dengan bustier top dari Monique Lhuillier yang dilengkapi dengan wide leg pants senada saat hadir di premiere film Sleeping Beauty. Gaun putih berhias bunga di bagian bahu dan pinggang dari Maxime Simoens adalah gaun ketiga pilihan Rachel yang ia pasangkan bersama peep-toe pumps dari Salvatore Ferragamo.

Sementara Rachel tampil cantik dengan 3 gaun yang berbeda gaya, Aishwarya Rai sang idola India, memilih tampil dua kali dalam rengkuhan gaun maxi. Ia mengenakan gaun Elie Saab keabuan yang dipasangkan dengan clutch Jimmy Choo yang mungil. Di hari lain, ia menampakkan siluet indah dan classy dengan two-tone dress dari Armani Prive, sebuah jam tangan besar dan clucth berwarna ivory. Uma Thurman juga mengenakan dua gaun berbeda dengan warna putih yang sama, yang pertama hadir dari rumah mode Versace, yang kedua dari Dolce & Gabbana. Si seksi Salma Hayek juga tampil dalam dua gaun yang tampak lain secara struktur dan warna, namun sama-sama dalam kebesaran nama Gucci.

Angelina Jolie yang baru kembali dari Kamboja untuk pemotretan Louis Vuitton, tampaknya tahu betul bagaimana menyesuaikan langit yang cerah dengan suasana hatinya. Ia memilih Salvatore Ferragamo untuk ketiga items yang ia kenakan, yaitu beige dress, leather belt dan patent pumpshoes. Dengan rambut brunette yang tergerai, Jolie tampak sangat manis dan sederhana, menyusuri keramaian press conference Kung Fu Panda 2.

Aktris-aktris lain yang tampil berkilau adalah Diane Kruger yang tampil seksi dan glam dengan sehelai gaun metalik Calvin Klein, berbeda dengan Emily Browning yang tampil romantis dalam gaun nude karya Valentino yang dipenuhi bordir bunga.
Lain lagi yang ditampilkan oleh "The London darling", Alexa Chung. Ia tampaknya tak dapat melepas gaya pribadinya yang sangat British, ia mengenakan mini dress berlengan panjang dengan pumpshoes hitam yang klasik.

Mia Wasikowska, pemeran Alice dalam Alice in Wonderland, memberanikan diri untuk tampil dalam gaun merah cherry karya Roland Mouret yang sangat kontras dengan kulit pucatnya, sementara Bryce Dallas Howard memilih tenggelam dalam atmosfer musim panas dengan rambut merah, sun-cheeked blush, gaun penuh motif dari Reem Acra dan clutch sederhana berwarna keemasan. Lady Gaga juga hadir membawakan lagu Judas dalam pakaian kegilaan merah, hitam dan bunga-bunga emas dari Nicola Formichetti.

Mana yang jadi favorit anda?

4dccafd1eaacf.jpg

Rachel McAdams 1


4dccafdb61ad8.jpg

Rachel McAdams 2


4dccafe47d105.jpg

Rachel McAdams 2


4dccafed07f56.jpg

Angelina Jolie


4dccaff46d95a.jpg

Uma Thurman 1


4dccaffd3c1b0.jpg

Uma Thurman 2


4dccb011475fa.jpg

Salma Hayek 1


4dccb01bc5c3a.jpg

Salma Hayek 2


4dccb02b42278.jpg

Emily Browning 1


4dccb0350e10e.jpg

Emily Browning 2


4dccb03fa29ce.jpg

Jane Fonda


4dccb049d4c3d.jpg

Aiswarya Rai 1


4dccb052d04d5.jpg

Aiswarya Rai 2


4dccb0a313c1a.jpg

Diane Kruger


4dccb0b28f3e1.jpg

Tilda Swinton


4dccb0be5dc60.jpg

Lady Gaga



Source: ghiboo.com
 
huaaa >8o lady gaga gile gayanyaaa cuyy :))

Angelina Jolie sederhana ya dandanannya, tapi tetep sekksiiiiiiiiiiii

Rachel McAdams 2 sama Uma Thurman 1, bagus juga, putih jadi dikit anggun
 
Back
Top