Rebutan Briptu Norman, Farhat Abbas Dilaporkan ke Polisi

Dipi76

New member
Rebutan Briptu Norman, Farhat Abbas Dilaporkan ke Polisi
Irfan Maullana | Eko Hendrawan Sofyan | Jumat, 20 Mei 2011 | 16:58 WIB

1417153620X310.jpg


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pameo yang menyebutkan bahwa 'ada gula, ada semut' tampaknya berlaku bagi Briptu Norman Kamaru. Ketenarannya yang tengah direngkuhnya setelah menyanyikan secara lipsync "Chaiya Chaiya" di situs YouTube, rupanya menjadi rebutan sejumlah pihak.

Adalah perusahan rekaman Falcon Music dan pengacara Farhat Abbas, yang kini mengambil langkah hukum demi mendapatkan Briptu Norman. Falcon Music mengklaim bahwa polisi asal Gorontalo, Sulawesi Barat, itu secara resmi telah meneken kontrak kerja untuk menyanyikan setiap single yang diproduksi Falcon Music.

Hal yang sama juga berlaku bagi Farhat. Ia justru mengklaim bahwa Norman lebih dulu terikat kontrak kerja dengannya.

Pengakuan Farhat inilah yang kemudian menyulut reaksi dari Falcon Music yang melaporkan suami penyanyi Nia Dinata itu ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2011).

"Kami melaporkan Farhat Abbas atas pencemaran nama baik dengan pasal 335. Kalau (laporan) yang di Polda nanti terkait pelanggaran hak cipta," terang kuasa hukum PT Falcon, Andri W Kusuma, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2011).

"Polres Jakarta Selatan meminta kami dan penyidik untuk mengolah TKP, sebelum kami membuat laporan polisi secara resmi. Tetapi kami tekankan kami sudah membuat rekomendasi setelah kami melakukan olah TKP bersama penyidik," urai Andri.



sumber: Kompas




-dipi-
 
mending jadi polisi terus norman,jadi artis ada naek daun turun pamor..
kalo jadi polisi kan,kga ada tuh yang kya gitu..malahan bisa naek pangkat..
 
mending jadi polisi aja norman

banyak orang berebut jadi polisi

bahkan ada yang jual tanah ama rumah demi anak nya tuk jadi polisi

apalagi polisi sangat di gandrungi para abg

bagi polisi mendapatkan para wanita wanita cantik bukanlah hal sulit
 
semoga aja Norman gak tergiur sama tawaran surga popularitas, tapi berkat norman, citra kepolisian jadi lebih apa ya? nampak rendah hati dan bermasyarakat juga bersahabat
 
jadi polisi ajha norman jangan mau jadi artis banyak orang mau jadi polisi tahan jual tanah dan rumah demi jadi polisi
 
Back
Top