Cara Brad Pitt Besarkan Anak-Anaknya

spirit

Mod
Parenting

brad-pitt-n-kids-2011-400-4dd48a0762e2c.jpg

​Brad Pitt dan pasangannya, Angelina Jolie, cukup berhasil menciptakan sebuah keluarga besar dengan rasa demokratis yang besar.

Keenam anak mereka sengaja dibesarkan dalam penuh cinta dan kebebasan individu. Hal ini bertolak belakang dengan apa yang dirasakan Brad Pitt saat dulu dirinya bertumbuh besar.

Kepada sebuah reporter Cannes Film Festival, aktor berusia 47 tersebut mengungkapkan masa kecilnya yang tidak dirasa menyenangkan karena dikelilingi keluarga religius.

"Aku dibesarkan dengan ajaran, bahwa semua hal terjadi atas kehendak Tuhan. Ketika ada suatu masalah, itu adalah rencana Tuhan," jelasnya. Berdasarkan keterangan dari Extra, Pitt juga mengatakan, "Aku punya masalah memahaminya. Jangan menyuruhku mengingatnya kembali, hal itu membuatku gerah."

Kini, mayoritas film yang dibuatnya dan keputusan-keputusan hidupnya dipersembahkan untuk anak-anaknya dengan Jolie.

"Aku memikirkan baik baik apa yang aku lakukan, karena anak anakku akan melihatnya saat mereka tumbuh dewasa dan mereka juga akan merasakannya kelak," ujar Pitt. Lebih lanjut ia mengatakan, "Saat ini mereka mengenalku sebagai seorang ayah dan kuharap kelak mereka juga akan menganggapku sebagai seorang aktor piawai."

Brad Pitt yang mengagumkan. Tidak hanya tampan, namun juga menyayangi anak-anaknya.


sumber: ghiboo
 
Back
Top