(Kisah Nyata) Pengorbanan Seorang Suami Untuk Istrinya
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


(Kisah Nyata) Pengorbanan Seorang Suami Untuk Istrinya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: (Kisah Nyata) Pengorbanan Seorang Suami Untuk Istrinya

iya kalau yang tau ceritanya mah gampang aja bilang salut, menurut saya ya dalam kehidupan rumah tangga pun ga ada yang namanya rahasia walau demi menjaga hati pasangannya, bullshit, kenapa harus 'suami'nya yang terlihat tauladan disini, sementara 'istri'nya terlihat kejam bahkan selama bertahun-tahun, dosa yang ga terampuni.
Ini beneran cerita nyata gak, kalau iya bangga
bener yang bikin nih cerita ya, soalnya untuk cerita umum nih cerita bisa dibilang bagus.

kalau kesimpulannya ya, suami teladan apanya, gak ngeliat apa istrinya selalu maki2 dia, pemimpin yang buruk itu namanya, ga menciptakan keharmonisan dalam berumah tangga.
Bahagiakah selanjutnya setelah ini? Yang ada cuman penyesalan!

Tapi doa si nona megha saya aminin aja deh...
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: (Kisah Nyata) Pengorbanan Seorang Suami Untuk Istrinya

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
iya kalau yang tau ceritanya mah gampang aja bilang salut, menurut saya ya dalam kehidupan rumah tangga pun ga ada yang namanya rahasia walau demi menjaga hati pasangannya, bullshit, kenapa harus 'suami'nya yang terlihat tauladan disini, sementara 'istri'nya terlihat kejam bahkan selama bertahun-tahun, dosa yang ga terampuni.
Ini beneran cerita nyata gak, kalau iya bangga
bener yang bikin nih cerita ya, soalnya untuk cerita umum nih cerita bisa dibilang bagus.

kalau kesimpulannya ya, suami teladan apanya, gak ngeliat apa istrinya selalu maki2 dia, pemimpin yang buruk itu namanya, ga menciptakan keharmonisan dalam berumah tangga.
Bahagiakah selanjutnya setelah ini? Yang ada cuman penyesalan!

Tapi doa si nona megha saya aminin aja deh...
Totally agree with Misa. =b=
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: (Kisah Nyata) Pengorbanan Seorang Suami Untuk Istrinya

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
iya kalau yang tau ceritanya mah gampang aja bilang salut, menurut saya ya dalam kehidupan rumah tangga pun ga ada yang namanya rahasia walau demi menjaga hati pasangannya, bullshit, kenapa harus 'suami'nya yang terlihat tauladan disini, sementara 'istri'nya terlihat kejam bahkan selama bertahun-tahun, dosa yang ga terampuni.
Ini beneran cerita nyata gak, kalau iya bangga
bener yang bikin nih cerita ya, soalnya untuk cerita umum nih cerita bisa dibilang bagus.

kalau kesimpulannya ya, suami teladan apanya, gak ngeliat apa istrinya selalu maki2 dia, pemimpin yang buruk itu namanya, ga menciptakan keharmonisan dalam berumah tangga.
Bahagiakah selanjutnya setelah ini? Yang ada cuman penyesalan!

Tapi doa si nona megha saya aminin aja deh...

hehehe...gk tau jg non ni crita katanya sih kejadian yg sbenarnya...

Non Megha makasih ya....:D
BlackAxe
BlackAxe BlackAxe is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: (Kisah Nyata) Pengorbanan Seorang Suami Untuk Istrinya

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
iya kalau yang tau ceritanya mah gampang aja bilang salut, menurut saya ya dalam kehidupan rumah tangga pun ga ada yang namanya rahasia walau demi menjaga hati pasangannya, bullshit, kenapa harus 'suami'nya yang terlihat tauladan disini, sementara 'istri'nya terlihat kejam bahkan selama bertahun-tahun, dosa yang ga terampuni.
Ini beneran cerita nyata gak, kalau iya bangga
bener yang bikin nih cerita ya, soalnya untuk cerita umum nih cerita bisa dibilang bagus.

kalau kesimpulannya ya, suami teladan apanya, gak ngeliat apa istrinya selalu maki2 dia, pemimpin yang buruk itu namanya, ga menciptakan keharmonisan dalam berumah tangga.
Bahagiakah selanjutnya setelah ini? Yang ada cuman penyesalan!

Tapi doa si nona megha saya aminin aja deh...
setuju, diambil secara logis dan realitanya begitu.

mungkin yang share cerita ini mengambil dari sisi lain, agar kita selalu menjaga nama baik keluarga [orang kita sayangi] dan tidak ingin suatu masalah yang besar, dalam hal ini mungkin perceraian. Mungkin seandainya kalau suami jujur dari awal, istri akan menanggung malu selama beberapa tahun dan "mungkin" suami pikir sang istri belum begitu 'dewasa' iman _nya. . . .
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: (Kisah Nyata) Pengorbanan Seorang Suami Untuk Istrinya

harusnya si suami atau istri banyak2 berkonsultasi dengan bro hktoyshop, kan kali aja ada barang yang cocok.. piss bro.. nais stori..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: (Kisah Nyata) Pengorbanan Seorang Suami Untuk Istrinya

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
hooo memang begitulah seorang suami dan seorang ayah :)
tp sayang suamiku pembohong,,,,,,,,,,,,,,
sulastrimahyudhin
sulastrimahyudhin sulastrimahyudhin is offline
City Level

Post: 364
 
Reputasi: 18

__________________
Open Your Mind Not Your Mouth
i'm having a good day don't mess it up





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: (Kisah Nyata) Pengorbanan Seorang Suami Untuk Istrinya

renungan untuk nanti kalau menikah nih :)
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.