Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

kayaknya enggak den :D tergantung dari moodnya cewek aja, kalo tomboynya lagi kumat ya pasti begitu :))

yaaahh rata-rata cowo suka sama cewe yang rambutnya hitam ya?? rambut megha udah dari sono-nya berwarna hitam kecoklatan (gak item banget)

Megha cewek, mau ikutan berpendapat tentang rambut cowok.. Megha pribadi gak suka jika pasangan megha pakai gel rambut/minyak rambut/wax atau apapun dirambutnya kecuali conditioner.. Gak suka karena, rambut jadi gak enak kalo dipegang terasa lengket, bentuknya jadi gak atraktif <3D soalnya itu rambut jadi kaku dan aroma dari obat penguat bentuk itu aduuhh menusuk hidung.. padahal cowok dengan rambut yang jatuh alami itu bagus loh, asalkan bersih dan gak aut-autan :)) eh lah kok jadi curhat?

tenang megha, rambutku gak begitu :D
 
kalau gue sih suka pada wanita ngak mandang dari rambut nya

tapi memang harus di akui kalau memandang wanita yang berrambut panjang ada sisi keindahan dan sisi feminim seorang wanita yang anggun
 
rontok maskudnya Non..

oh rontok aku kira kayak gini rambutnya aden

rambut-pjg.jpg
 
aku sebenarnya suka pada wanita yang berambut panjang dan hingga akhirnya aku berhasil mendapat jodoh seperti yang aku inginkan, tapi karena sesuatu alasan rambutnya sekarang telah dipotong pendek, dan itu tidaklah membuatku kecewa...karena bagiku panjang dan pendek itu hanyalah relatif, tetapi yang terpenting bagaimana aku menyayangi dia apa adanya.....
 
rambut panjang, menunjukkan wanita tau akan kewanitaanya, feminim, dan keibuan. wanita sejati

rambut pendek, menunjukkan wanita itu cerdas, mapan, kooperatif, mandiri dan terbuka akan hal hal baru (tp bukan model potong rambut spt cowok)

kalo saya pribadi suka dua duanya
saya paling tidak suka wanita yang mengecat rambut, karena bagi saya wanita tersebut tidak bisa menghormati dirinya sendiri.

statement ini menurut saya pribadi lho ya....
 
wkwkwkw....
semakin panjang rambut wanita, semakin lembut, semakin nikmat saat membelainya.. hehe..
 
Back
Top