Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh woke786 View Post
haihaihai,, sebahu den? tapi kumisan kan den? hehe,, ntar ane <<3) lagi ma ente,, :))
Anti Kumis..:D iiiihh..ihh...<3D
eke gak gitu deh Bo', eke jantan gitchu loch..:))
BlackHorizon
BlackHorizon BlackHorizon is offline
National Level

Post: 1.006
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:
Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Perempuan berambut pendek biasanya dapet suami ganteng.
ehem..ehem.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Perempuan berambut pendek biasanya dapet suami ganteng.
ehem..ehem.
contoh nya mbak dipe ya dapat suami ganteng:))
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Perempuan berambut pendek biasanya dapet suami ganteng.
ehem..ehem.
:)) :))
You made my day ...:))



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1122






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh Megha View Post
kayaknya enggak den :D tergantung dari moodnya cewek aja, kalo tomboynya lagi kumat ya pasti begitu :))

yaaahh rata-rata cowo suka sama cewe yang rambutnya hitam ya?? rambut megha udah dari sono-nya berwarna hitam kecoklatan (gak item banget)

Megha cewek, mau ikutan berpendapat tentang rambut cowok.. Megha pribadi gak suka jika pasangan megha pakai gel rambut/minyak rambut/wax atau apapun dirambutnya kecuali conditioner.. Gak suka karena, rambut jadi gak enak kalo dipegang terasa lengket, bentuknya jadi gak atraktif <3D soalnya itu rambut jadi kaku dan aroma dari obat penguat bentuk itu aduuhh menusuk hidung.. padahal cowok dengan rambut yang jatuh alami itu bagus loh, asalkan bersih dan gak aut-autan :)) eh lah kok jadi curhat?
tenang megha, rambutku gak begitu :D
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.512
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

saya suka perempuan rambut panjang yang sedang menguncir rambutnya... :D
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh Megha View Post
padahal cowok dengan rambut yang jatuh alami itu bagus loh, asalkan bersih dan gak aut-autan :)) eh lah kok jadi curhat?
eehhiing...eehhing..<3D:
kebetulan rambut gw jatuh alami sampe bahu lohh..:D
kadang juga smpe di lantai..:D
BlackHorizon
BlackHorizon BlackHorizon is offline
National Level

Post: 1.006
 
Reputasi: 43

__________________


No Pain, No Hurts and No more Torment..:rose:





Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

Kutip:
Oleh BlackHorizon View Post
Anti Kumis..:D iiiihh..ihh...<3D
eke gak gitu deh Bo', eke jantan gitchu loch..:))
haihaihai,, i know den,, just kiddin' jas hujan,,, :))
woke786
woke786 woke786 is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

mau panjang mau pendek bahkan wanita botak asyik2 aja tuh ngeliatnya yang penting dia bersih
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 73.926
 
Reputasi: 1908






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Fakta Mengapa Sebagian Pria Menyukai Wanita Berambut Panjang

lah pada dasarnya kan cewek paling ok kalau rambut panjang,.
cz seneng aja ngeliatnya
rentall rentall is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 3

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.