Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Kutip:
Oleh Miki_Miki View Post
pengalaman ya den?

pernah sekali di tilang den tapi lepas lagi

yang komandan nya itu teman gue den jadi ya di lepas lagi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Kutip:
Oleh Miki_Miki View Post


:)):)) mantap da...cara baru jg ni, reppu buat suami non kiki :D



Lho, gimana caranya den miki kasih repu ke suamiku?
Dia bukan member di ii.com ini.......
Ksh repu nya ke aq aja....
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

rizalolo:
__________________
Ummu Shofie






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
pernah sekali di tilang den tapi lepas lagi

yang komandan nya itu teman gue den jadi ya di lepas lagi

Lepas ya, kayak nyamuk aja.......:)):)):))
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

Miki_Miki: :D
__________________
Ummu Shofie






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
pernah sekali di tilang den tapi lepas lagi

yang komandan nya itu teman gue den jadi ya di lepas lagi
enak ya den punya temen polisi

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
Lho, gimana caranya den miki kasih repu ke suamiku?
Dia bukan member di ii.com ini.......
Ksh repu nya ke aq aja....
reppu sent...jgn rebutan ya non
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
Lepas ya, kayak nyamuk aja.......:)):)):))
iya ya mbak:)):)):))

tapi sekarang aku uda jarang pakai motor
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Kutip:
Oleh Miki_Miki View Post
enak ya den punya temen polisi



reppu sent...jgn rebutan ya non
Gimana mo rebutan, dia aja ga tau apa tuh repu.....:)):)):))
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

__________________
Ummu Shofie






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

makasih non kiki dan cak miki. atau klo mau aman tanya aja slip biru, slip biru berarti kita memang mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda. sedangkan yang biasa digunakan pulisi adalah slip merah, yang berarti kita tidak merasa bersalah dan akhirnya ikut sidang di pengadilan. klo ditanya slip biru biasanya pulisi2 itu pura2 bodoh atau benar2 bodoh.. wkwkwkwk alhasil saya dulu malah dilepas pas minta slip biru. lagipula ikut sidang juga bagus, cuma duduk, bayar, pulang
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.512
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

saya belom pernah ikut sidang cak, jd bayar dendanya lebih mahal mana..sidang atau keparat?:D
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

tergantung kesalahannya bro, tapi memang biasanya lebih mahal sidang daripada suap keparat. klo langsung bayar ditempat uang akan langsung masuk kantong pribadi keparat. sedangkan klo sidang uangnya masuk kas negara, idealnya begitu. tapi saya koq mencurigai adanya kongkalikong antara pulisi dan pengadilan, sebab dulu secara gak sengaja pas di pengadilan liat seorang polisi yang membawa setumpuk stnk hasil tilang langsung diberi sejumlah uang oleh petugas pengadilan.
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.512
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

mending kasih titipan aj, nego, dompet diisi uang pas. + karcis2 blg aj lm ada kiriman atw lm gajian . . .

16.000 aj lgsg dserobot. ma pak tiiit. gr2 knlpot mtor 'brong' :-(:-( . . pdhl pngktny lmyn tggi, cz dy bw sedan patwal gt
Nieno
Nieno Nieno is offline
Continent Level

Post: 2.290
 
Reputasi: 89

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.