Bye Bye Riedl

lelaki

New member
Gebrakan pertama Djohar Arifin semenjak menjadi Ketua Umum PSSI adalah Memberhentikan Alfred Riedl sebagai nakhkoda tim nas Indonesia per 14 Juli 2011.

dan untuk sementara PSSI akan menunjuk Wim Rijsberge pelatih yang pernah menangani PSM Makasar di kompetisi LPI


bagaimana menurut rekan2 tentang pemberhentian Riedl sekaligus penunjukan Wim Rijsberge selaku pelatih tim merah putih:finger:
 
sangat di sayangkan sekali kalau coach alfred di pecat padahal mereka mau bertanding lawan tukmenistan

ini pasti hasutan dari kelompok 78 untuk memecat alfred

ketua PSSI yang baru adalah boneka nya kelompok 78 yang di danai aripin panigoro dan toisuta
 
BEginilah jadinya, kalau yang menjadi pengurus PSSI bukan berasal dari orang yang mengerti tentang sepakbola, sungguh sangat disayangkan pemecatan Alfred Riedl ini terjadi saat hubungan pemain dan pelatih sedang harmonis dan di saat tim menghadapi persiapan akhir menjelang ajang yang sebenarnya.

Dengan hadirnya pelatih baru, tentu dan dapat dipastikan akan terjadi perubahan konsep dan strategi pada timnas, demikian pula dengan personil pemain yang ada di timnas pasti akan ada perubahan, sedangkan sisa waktu sudah begitu mepet menghadapi PPD dan Sea Games,
Satu hal yang dilupakan oleh pak Djohar adalah : butuh waktu pemain Indonesia untuk memahami dan mempraktikkan konsep permainan sepak bola modern yang sekarang sedang ramai dikembangkan.
Kasihan nasib pemain timnas, ujung-2nya nanti pemain nasional kita yang akan terbebani karena tidak mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa ini.

ENtah alasan apa lagi yang akan disampaikan bila gagal dalam 2 event tersebut...
 
Back
Top