Bunuh Orang Tua, lalu Bunuh Diri
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Bunuh Orang Tua, lalu Bunuh Diri

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bunuh Orang Tua, lalu Bunuh Diri

Selasa, 13 Februari 2007

Bunuh Orang Tua, lalu Bunuh Diri

* Diduga karena Tak Dibelikan Motor


SURABAYA-Pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Sidoarjo. Rizal (18) warga Desa Darung Baduk, Kecamatan Candi, Sidoarjo nekat membunuh kedua orang tuanya, Senin (12/2) siang. Setelah membunuh bapak dan ibunya, pelaku lalu bunuh diri.

Sebenarnya yang akan dibunuh Rizal bukan cuma kedua orang tuanya. Anak bengal ini juga akan membunuh kakaknya, Ilmi (25). Untungnya yang bersangkutan bisa menyelamatkan diri meski telah dilukai pelaku.

Motif pembunuhan sadis ini kemungkinan besar karena pelaku tak dibelikan motor oleh kedua orang tuanya. Yang pertama dibunuh adalah Mujahida (45), ibundanya. Korban disembelih dengan pisau dapur hingga tewas saat berada di ruang tamu. Tak berselang lama Zainuddin (50), ayahnya juga dibunuhnya dengan pisau dapur saat berada di dapur. Leher kedua korban nyaris putus.

Kelainan Jiwa

Pelaku juga membacok kening Ilmi (25), kakaknya sendiri. Untung saja Ilmi berhasil melarikan diri. Usai membantai orang tuanya, pelaku langsung bunuh diri di belakang rumahnya dengan menggorok lehernya sendiri.

Kejadian pada siang kemarin menggegerkan Desa Darung Baduk. Untuk korban Zainuddin sempat ada tetangga yang menolong, tapi nyawanya tak bisa diselamatkan.

Diduga kuat, pelaku mengalami kelainan jiwa. Apa motif sebenarnya pembunuhan sadis ini? Petugas Polres Sidoarjo sedang menyelidiki secara intensif kemungkinan adanya pelaku lain di balik aksi pembunuhan itu. "Mungkin saja ada pelaku lain," kata Kapolres Sidoarjo AKBP Utomo Hadi Cahyono.

Sedangkan alat bukti yang diselidiki polisi mengarah pada Rizal. Dia mengemukakan, pisau yang digunakan untuk membunuh Mujahida dan Zainudin juga dipakai pelaku untuk membunuh dirinya sendiri.(G14-41)
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131

Loading...
       
loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kapak Istri lalu Bunuh Diri Kalina Politik, Ekonomi & Hukum 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.