Cara agar rambut sehat berkilau
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cara agar rambut sehat berkilau

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Model Rambut] Cara agar rambut sehat berkilau

ada info menarik buat para cewek2 yg ingin menjaga membuat rambutnya lebih sehat dan berkilau secara alami..




Cara dan Tips Agar Rambut Sehat Dan Berkilau - Rambut merupakan mahkota bagi wanita bahkan juga pria. Maka dari itu banyak sekali orang mengeluarkan banyak biaya hanya untuk merawat rambut agar rambut terlihat sehat dan berkilau. Banyak orang yang menghabiskan waktu berlama-lama di salon dikarenakan betapa pentingnya rambut bagi mereka. Cara dan tips agar rambut sehat dan berkilau secara alami bisa anda dapatkan di artikel yang saya bagi di sini.

Berikut adalah cara dan tips agar rambut tampak sehat dan cantik berkilau:
- Menggunakan terlalu banyak shampoo adalah kesalahan yang sering dilakukan. Keramaslah dua kali hanya bila rambut Anda benar-benar kotor. Baca juga cara menjaga wajah agar tidak berjerawat
- Sikat rambut terbaik adalah yang terbuat dari bahan alami. Sisirlah rambut Anda dengan lembut; menyisirnya dengan terlalu kuat hanya akan meningkatkan produksi minyak daripada melancarkan peredaran darah. – Rambut yang diwarnai membutuhkan perhatian ekstra. Gunakan masker rambut lebih sering dan hindari cahaya matahari langsung mengenai rambut Anda, karena hal ini dapat menyebabkan warna rambut berubah dan membuat rambut lambat laun menjadi kering.
- Buatlah masker rambut Anda sendiri – campurkan satu sendok acar apel dengan dua sendok minyak olive, balurkan pada rambut Anda. Biarkan hingga 15-20 menit. Perawatan ini menjadikan rambut Anda lembut dan berkilau!
- Olahraga teratur dan tidur yang cukup akan meningkatkan kesehatan rambut Anda, sama dengan mengkonsumsi protein, buah segar dan sayur-sayuran.









Sumber : updateterbaru.com

<<3)

bisa dicoba langsung nih:)(
fikrihisyam fikrihisyam is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara agar rambut sehat berkilau

rambut aku akarnya berminyak tapi ujungnya kering... bisa tolong dibantu gak sama masalah ini? soalnya rambut aku sekarang udah mulai rontok juga >:'(
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara agar rambut sehat berkilau

klo rambutku berminyak banget jadi tiap hari harus keramas.
floweradvisor
floweradvisor floweradvisor is offline
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara agar rambut sehat berkilau

sering2 creambeath deh, klo saya biasanya creambeath seminggu sekali.. :D:D yang tradisional aja.. hehe nanti biasanya suruh pilih mau rasa alpukat ato lida buaya, kalau rambutnya kering creambeathnya pake yang alpukat jangan lida buaya
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara agar rambut sehat berkilau

wah dulu gara2 banyak kena sabun,
sekarang malah jadi kering,
ada yg tau obatnya tidak biar kembali sehat ?
rentall rentall is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 3



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara agar rambut sehat berkilau

harus selalu pakai condiitioner dan vitamin rambut,,
supaya kelihatan berkilau terus sepanjang hari,,
rentall rentall is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 3

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara agar rambut sehat berkilau

gunakan cara wanita zaman dulu. Pk kemiri yg udah d bakar :)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 73.840
 
Reputasi: 1908






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara agar rambut sehat berkilau

Kutip:
Oleh mojave View Post
gunakan cara wanita zaman dulu. Pk kemiri yg udah d bakar :)
nah setelah dibakar terus diusap ke rambut gitu ya ? #eh jadi sotoy :D gimana sih den cara pemakaiannya?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.