Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Indonesia] Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)



Producer :
Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi

Director :
Hanny R Saputra

Writer(s) :
Armantono, Titien Wattimena

Cast :
Laudya Cynthia Bella, Herjunot Ali, Niken Anjani, Tara Budiman, Hj. Jenny Rachman, Widyawati, Didi Petet, Leroy Osmani

Release Date :
August 30, 2011

Distributor :
MD Pictures

Genre :
Drama
Kutip:
Hamid dan Zainab berasal dari dua keluarga dengan tingkat sosial yang berbeda. Hamid yang berasal dari keluarga miskin dan Zainab yang berasal dari keluarga kaya. Hamid mendapat dukungan dana sekolah dari ayah Zainab, ibu Hamid pun bekerja di rumah keluarga Zainab. Pertemuan demi pertemuan membuat keduanya, Hamid dan Zainab, kemudian saling jatuh cinta.

Mereka berbagi impian yang sama, yaitu tiap manusia bebas untuk mencintai dan dicintai, dan impian untuk menunaikan ibadah haji di Mekah

Hamid melakukan segalanya demi Zainab. Demi mewujudkan cinta mereka. Demi mewujudkan impian itu. Melewati berbagai halangan yang ingin memisahkan mereka, mencoba membuka satu persatu belenggu yang mengatasnamakan adat masa itu.

Bahkan ketika keinginannya untuk meminang Zainab pupus sudah, keinginannya untuk mewujudkan impiannya dan Zainab pergi ke Ka’bah tetap ia perjuangkan. Hamid berjuang pergi ke Mekah demi Zainab. Zainab berjuang mempertahankan cintanya disini demi Hamid.

cinema 21
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

Kalo bukunya sih bagus banget...semoga diikuti juga oleh filmnya...
Tapi masih akhir agustus ya rilisnya...


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

semoga film nya selaris film ayat ayat cinta
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

wowwwwwwwwwww buku HAMKA akan dijadikan film, kebetulan punya bukunya neh, edisi jadul banget

tapi gak yakin klo film ini akan bagus, malah2 jalan ceritanya hanya seperti ayat2 cinta
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

pemeran wanita yang pakai kerudung putih mirip non depe
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

Kutip:
Oleh nizhami View Post
wowwwwwwwwwww buku HAMKA akan dijadikan film, kebetulan punya bukunya neh, edisi jadul banget

tapi gak yakin klo film ini akan bagus, malah2 jalan ceritanya hanya seperti ayat2 cinta
Kalau kita pernah membaca sebuah judul buku dan kemudian buku itu difilmkan, memang sih sebaiknya nggak perlu banyak berharap, karena pasti imajinasi yang kita bangun saat membaca bukunya akan buyar seiring dengan diterjemahkannya visi sebuah buku ke dalam sebuah film.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

bener mba depe, kalo buat para reader, bisa imagine apa yang dibaca sampai melebihi apa yang difilmkan...
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Di Bawah Lindungan Ka'bah (2011)

mau nonton tapi nunggu salah satu tv swasta menayangkan nya aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.