jalur kreta teraneh di indonesia.
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

jalur kreta teraneh di indonesia.

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

wew.. bahaya juga kalau bocah lagi pada maen
Mahmud_robert
Mahmud_robert Mahmud_robert is offline
City Level

Post: 168
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

Kutip:
Oleh Mahmud_robert View Post
wew.. bahaya juga kalau bocah lagi pada maen
mending kalo lagi pada maen den, kalo lagi tidur ngigo lari keluar pas ada kreta.hehehe
hktoyshop
hktoyshop hktoyshop is offline
Continent Level

Post: 2.384
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

Semestinya di beri keterangan lokasi juga, biar lengkap bro TS
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

Kutip:
Oleh lelaki View Post
Semestinya di beri keterangan lokasi juga, biar lengkap bro TS
oh iya den sorry,, ini lokasinya di pengok jogja den.
hktoyshop
hktoyshop hktoyshop is offline
Continent Level

Post: 2.384
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

hihii,,
rel kereta di dekat pemukiman,,
mengakibatkan kaget ketika tertidur lelap ada kereta yang lewat,,
mesti kebangun dech,,
tidak nyaman,,
kicau1 kicau1 is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 4

__________________
Tabhita Cream Syahrini





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

Kutip:
Oleh Miki_Miki View Post
gokil tapi menakutkan jg klo ada anak kecil.
duluan mana ya, pembangunan rumahnya atau jalan relnya?
sepertinya sih duluan rel-nya Mik... perkembangan kota di indonesia yang selain dekat pelabuahan biasanya kan memanjang sungai dan rel kereta api.
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

Kutip:
Oleh nizhami View Post
sepertinya sih duluan rel-nya Mik... perkembangan kota di indonesia yang selain dekat pelabuahan biasanya kan memanjang sungai dan rel kereta api.
mungkin juga tuh,,,

ane tunggu den di thread ane yang lainya...
hktoyshop
hktoyshop hktoyshop is offline
Continent Level

Post: 2.384
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

ga kebayang gimana berisiknya kalo itu kereta lewat depan rumah dan gak habis pikir, kok masyarakat disana bisa nyaman ya berdekatan dengan rel kereta yang kebangetan deket dari rumah?!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

repost https://indonesiaindonesia.com/f/843...ata-indonesia/
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: jalur kreta teraneh di indonesia.

potonya kok ga keluar yah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.