Seperti apa cowok idola kalian
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Seperti apa cowok idola kalian

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Seperti apa cowok idola kalian

heloo cewe2 forum indonesia..
menurut kalian gimana yaaa supaya seorang cowok bisa di beri hati dan cinta seorang cewe trutama cewe itu dah punya pacar, menurut q pacar kan bisa berubah asal belum nikah
apalg g lg ngincar temen g yang cantikkk sekale... tp saat ini status dia ghak jelas , ada yg blg dah tunangan ada yg blg baru pacaran malahan ada teman q laki2 yang menyukai dia, nah apa yg mesti q lakukan tuk dpt in diaa...
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

gini ya.. lelaki.. kalau lo suka sama cewek.. meskipun dia udah punya pacar, ya udah.. gak usah diterusin. kalau belum jelas dia ada yang punya apa gak.. coba cari tau.. se-akurat mungkin. kalo seumpama udah punya.. ya udah.. kalau belum punya, silahkan.. pasang strategi..
seorang cewek yang sudah punya pacar.. dan sangat sayang sama pacarnya itu, akan merasa menderita, apabila disukai oleh cowok lain.. yang sampe maksa-maksa dirinya tuk mencintai cowok lain itu. gue sebagai cewek, pernah seperti itu. bahkan.. sampai diancam.. kalau cowok aku mau dicelakain. karena, aku berani menghadapi cowok jahat itu, akhirnya, dia gak ganggu kami lagi.

Seperti apa cowok idola kalian

seperti.. IAN KASELA.. dia.. meskipun muka gak mendukung.. tapi hati mulianya.. mampu bikin aku jatuh cinta.. sampe rela mutusin cowok aku, demi dia.. (gawat, emang).
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Seperti apa cowok idola kalian

cowok idola aq sih jujur seperti ari wibowo,tau kan ari wibowo??dia tuh sangat sayang sama istrinya..dan sangat baik.

klu masalah anda menyukai orang yang sudah punya cowo jangan sekali2 mencoba untuk merayunya karena gimana rasanya klu kamu dihianati??jangan selalu memaksakan orang tuk mencintaimu...
karena apabila kamu sudah mendapatkannya pasti akan merasa tidak bahagia dengannya.(pelet)

ok.....................................
deasy12 deasy12 is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Seperti apa cowok idola kalian

dasar lelaki.... kurang kerjaaan amat seh suka sama cewe yang dah jadi milik orang laen?! kaya gak ada cewe laen z! HERAN.. udah knalan ma megha aja.. he.. he..
kalo ditanya co idola gw? masih tetep dan masih setia..
....RAIN...
KNAL TAq? ITU LOH AKTOR KOREA kita bisa liat dia di drama mini seri FULL HOUSE
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Seperti apa cowok idola kalian

Klo aq cowo idola itu yang kayak mmm ga ada yang bener2 spesifik sih,mungkin yang kayak
Pangeran Yul di film Princess Hours...
huehehehehe mantap banget tuh klo ada cowo kayak dia..
Udah cakep, pinter masak, pinter bercocok tanam, sayang nyokap, selera baju oke
If only ada cowo kayak gitu...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Seperti apa cowok idola kalian

cowok idaman... cowok yg setia...
cowok yg baik, perhatian n bertanggung jawab...
bijaksana n gk plin plan
trus gak munafik...
trus lagi cowok yg berani mengakui kesalahan...
hihihi~ buad fisik... gk diprioritaskan...
klo cowo aku sekarang, dylah cow idamanku...
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.