Sendal unik jejak kaki hewan
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Sendal unik jejak kaki hewan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sendal unik jejak kaki hewan



Aden dan nona pasti tau dong dengan program anak blues clues <3D acara itu khas bangetdengan jejak kaki anjing yang bernama blue, beranjak dari ide yang sama seseorang yang tidak diketahui namanya ini memposting sendal bakiak karyanya kedalam imagur. Sendal bakiak ini memberikan nuansa baru dari jiplakan jejak kakimu ditanah, kayaknya boleh juga nih buat dicoba :D megha pengen punya jejak kaki kucing
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sendal unik jejak kaki hewan

sendal nya unik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sendal unik jejak kaki hewan

Sendalnya khusus buat jalan-jalan pantai kyaknya, soalnya kalau dipake dijalanan gak bakal ada bekasnya, apalgi kalau dipake ke mall.. hehe
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sendal unik jejak kaki hewan

wah lucu banget mau dong, beli dimana ya??
floweradvisor
floweradvisor floweradvisor is offline
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sendal unik jejak kaki hewan

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
Sendalnya khusus buat jalan-jalan pantai kyaknya, soalnya kalau dipake dijalanan gak bakal ada bekasnya, apalgi kalau dipake ke mall.. hehe
ke pantai? ah nggak juga :D jalan-jalan ke taman juga oke, selama ada tempat untuk kita menjejakan kaki sendal ini tetap ok ;)
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sendal unik jejak kaki hewan

kreatif yang bikin, nice
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sendal unik jejak kaki hewan

pengen punya yang jejak kaki monyet
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.512
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sendal unik jejak kaki hewan

Kutip:
Oleh nizhami View Post
pengen punya yang jejak kaki monyet
hahahah kayak apaan ya bentuk kakinya?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Sendal unik jejak kaki hewan

Kutip:
Oleh nizhami View Post
pengen punya yang jejak kaki monyet
lah kan udah punya cak jejak kaki monyet?
coba nyeker....nah tuh...



kabooooorrrr
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Sendal unik jejak kaki hewan

wah kalo di jakarta jarang ada tempat yang masih tanah, kebanyakan udah aspal, jadi jejak kakinya gak keliatan...
zoeratmand
zoeratmand zoeratmand is offline
Continent Level

Post: 6.485
 
Reputasi: 226

__________________
just zoeratmand

Wanita Kedua
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ide Unik Design Alas Kaki blinkinside Lifestyle & Fashion 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.