Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #91   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

Kalo suruh milih ya teteup aja gw pilih yang di atas lutut.... Coba kalo gini: atas lutut, deket pangkal paha, uhuy... pasti banyak yang setuju....
solutric
solutric solutric is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #92   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

klo rok temen2 cwe gw harus diatas lutut bgt!!!
klo rok cwe gw ya hru di bwah lutut...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #93   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

Rok cw smu emang bagus na di bawah lutut. Tapi jgn terlalu bwh banget, gakbagus jg! Kaya idiot. So....yg sopan2 ja1 ok!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #94   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

Kalau di tanya ke anak perempuan saya;pasti kan jawab tidak usah memakai seragam...LOL. Buat saya sih mau di bawah lutu ataupun di atas lutut atau bahkan mesti pakai celana pendek sekalipun tidak masalah! Lagian kecerdasan anak tidak di tentukan dari atribut. Makanya anak saya lebih suka ke sekolah internasional karena tidak ada peraturan yang bertele-tele megenai aturan seragam.
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197






Reply With Quote     #95   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

klo gw sich semua na sah2 ja! skrng tergantung ma pribadi na masing2! penampilan luar gak menjamin looooooooo
Apalagi jmn skrng lain ma jaman smu gw dulu! skrng jaman bebas berexpresi! ya gak?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



Reply With Quote     #96   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

Sekarang jaman na x. Pake rok pendek!!!!!!!!!!!itu HAK asasi looooooooo! mau pendek mau panjang, jangan komen dech! Meja hijau menanti. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. ........................
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #97   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

gimana yaaaaa


menurutq siiih lebih enak dibawah lutut


Tapi hati kecilq mengatakan lebih enak dipandang kalo diatas lutut

hehehehee
zacks zacks is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #98   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

fi bwah lutut....
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #99   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

namanya juga rok, pastinya di atas lutut, kalo dibawah lutut, ya udah melorot artinya tuh rok,
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #100   Report Post  

Re: Lebih setuju rok cewek SMU dibawah lutut atau diatas lutut?

plamboyan itu dimana sih
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek Lebih Sensitif Kalina Lifestyle & Fashion 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.