Desa di bawah batu
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Desa di bawah batu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Spain] Desa di bawah batu

Kutip:


Sumber : http://info-propaganda.blogspot.com/...tumbuh-di.html


Percaya atau tidak, bahwa ada orang yang suka hidup di bawah batu. Diselesaikan dan dikumpulkan ke dalam kota sampai sekarang. Saat ini Setenil de Las Bodegas adalah tujuan Spanyol yang populer, dimana semua wisatawan dipersilahkan untuk berkenalan dengan orang-orang yang suka hidup di bawah batu. Cerita kota dimulai pada tahun 1484. Kemungkinan besar, nama kota berasal dari frase Latin "nihil Septem," dan itu berarti "tujuh kali tidak".

Sebagian besar rumah-rumah di desa kecil yang diukir langsung di batu, itulah sebabnya kota kecil akan terlihat unik dan daya tarik bagi orang-orang dari seluruh dunia. Apa yang lebih menawarkan anggur kota yang menakjubkan, makanan lezat yang terkenal di dunia seperti Chorizo dan cerdo, dan Lintasn atau jalan hiking yang menarik.

Kutip:


Kutip:
Kutip:
Kutip:
Kutip:
Kutip:
Kutip:
Kutip:

SUMBER

maaf, terjemahannya acak2an.. darisononya begono :p
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202

__________________


terima kasih reppunya kaka
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Desa di bawah batu

wedewwwwwwwwww apa ngak takut roboh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

satriani:
__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Desa di bawah batu

reppu terkirim untuk komentator pertama
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202

rizalolo:
__________________


terima kasih reppunya kaka





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Desa di bawah batu

makasih den

tapi apa ngak takut mereka ya den

entar longsor batu nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Desa di bawah batu

huwaa menakjubkan! itu gimana asal-usulnya ya? tanya ke forum history ah,,,
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Desa di bawah batu

ga bakal tenang deh klo misal disuru tinggal sana.
floweradvisor
floweradvisor floweradvisor is offline
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Desa di bawah batu

sepertinya bisa d tiru tuh
tentu ga butuh AC buat pendingin ruangan
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.981
 
Reputasi: 1778






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Desa di bawah batu

waaaww itu keren, tapi apa mereka gak takut ya kalau terjadi gempa bisa ketiban batu semua tuh, kira-kira giama sejarahnya ya? tanya ke non Dipi aahhh <3D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Desa di bawah batu

keren sekali bosss.. wowwo dimananeh kota...
nonabatak nonabatak is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Desa di bawah batu

Tradisi pembuatan rumah seperti ini awalnya karena faktor turun temurun semenjak jaman pra sejarah...
Yang kemudian di abad masehi di mana orang sudah menemukan cara membuat rumah yang lebih 'modern' hal seperti ini masih diteruskan dengan pertimbangan sebagian atap dan bagian belakang rumah sudah disediakan oleh alam.. dan juga karena faktor suhu, di mana 'batu2' tersebut berfungsi sebagai pendingin buatan alam pada suhu sepanas apapun...

Setenil sendiri itu kota dengan gabungan 2 nama ... Setenil sendiri dan Bodegas...
Setenil seperti yang sudah disebutkan oleh TS, berasal dari kata latin septem nihil, mengacu pada sejarah bahwa selama 7 tahun kota yang dulu dibawah kekuasaan bangsa Moor ini adem ayem dari serbuan pasukan Kristen, sebelum akhirnya takluk pada tahun ke 7 semenjak penyerbuan .. Sedangkan Bodegas diperkirakan berasal dari bahasa Arab yang menyatakan sebagai tempat penyulingan anggur dan minyak Olive ..

Memang kota ini terkenal karena anggurnya...

Kalo dari sisi sejarah arsitekturnya, mungkin Second_sister lebih paham karena kalo nggak salah dia pernah bikin tesis soal bangunan2 di kota ini ... termasuk soal kenapa itu rumah semuanya bercat putih... ada yang sadar nggak? :D



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121

spirit: satriani: indonesia: Sebelumnya Solve Answer
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.