Apple Siapkan iPhone 4 Terjangkau!

crdeikon

New member
Buat yang pengen iPhone, tp dananya terbatas, mungkin ini bisa jadi kabar bagus.. :D

Saat ini, harga iPhone 4 masih tergolong mahal. Untuk mendapatkan iPhone 4 dengan kapasitas 16 GB dan 32 GB, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 7 juta hingga Rp 8 juta. Banyak orang yang akhirnya membatalkan niatnya untuk membeli perangkat tersebut karena harganya yang relatif tinggi tersebut. Orang-orang tersebut kemudian beralih ke smartphone berbasis Android karena memiliki rentang harga yang jauh lebih bersahabat dibandingkan smartphone buatan Apple tersebut.

iPhone-4-putih.jpg


Apakah dengan adanya masalah di atas, Apple akan tinggal diam? Ternyata tidak. Menurut Reuters, saat ini ada sebuah perusahaan asal Korea yang tidak mau disebut namanya sedang memproduksi part untuk iPhone 4 yang lebih murah! Masih menurut Reuters, iPhone 4 tersebut nantinya akan menggunakan kapasitas 8 GB. Sayangnya, masih belum disebutkan perkiraan harga dari iPhone 4 8GB tersebut.

Rumor berikutnya masih datang dari Apple. Kabarnya iPhone generasi berikutnya akan dilengkapi dengan layar yang lebih besar, antena yang lebih baik, dan kamera dengan besar resolusi 8 megapixel. Kabarnya, akhir September ini iPhone 5 akan diluncurkan akhir bulan September. Akankah menjadi kenyataan? Kita tunggu saja!

Sumber: http://www.jagatreview.com/2011/08/apple-siapkan-iphone-4-dengan-harga-yang-lebih-terjangkau/
 
Kalau iphone memang tidak tertarik untuk membeli gan. Berhubung harganya juga mahal di kantong. Bagi yang mau beli siapkan duitnya.
 
Back
Top