Berapa biaya merawat diri kamu perbulan? untuk kesehatan, dan lifestyle
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Berapa biaya merawat diri kamu perbulan? untuk kesehatan, dan lifestyle

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Berapa biaya merawat diri kamu perbulan? untuk kesehatan, dan lifestyle

Dibawah 500.000
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Berapa biaya merawat diri kamu perbulan? untuk kesehatan, dan lifestyle

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Kesehatan dan lifestyle?? ... hmmm ....2 jt...average...



-dipi-
wewwwww,,,, kinclong bener non,,,
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.512
 
Reputasi: 155

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Berapa biaya merawat diri kamu perbulan? untuk kesehatan, dan lifestyle

Kutip:
Oleh nizhami View Post
wewwwww,,,, kinclong bener non,,,
Kok Kinclong? :))
Padahal aku paling cuma menghabiskan maksimal 300 rb untuk perawatan tubuh...

Pengeluaran untuk beli buku itu masuk ke lifestyle, kan? ... Nah itu yang bikin banyak pengeluarannya, cak ... :))
Maklum wong bodo, kudu banyak2 baca biar nggak tertinggal dengan yang lain...



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Berapa biaya merawat diri kamu perbulan? untuk kesehatan, dan lifestyle

brapa yah ?
hemm.. gak pernah ngitung-ngitung sih,
jadi buat totalnya kira2 300k lah
tiketgo tiketgo is offline
City Level

Post: 114
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Berapa biaya merawat diri kamu perbulan? untuk kesehatan, dan lifestyle

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Kok Kinclong? :))
Padahal aku paling cuma menghabiskan maksimal 300 rb untuk perawatan tubuh...

Pengeluaran untuk beli buku itu masuk ke lifestyle, kan? ... Nah itu yang bikin banyak pengeluarannya, cak ... :))
Maklum wong bodo, kudu banyak2 baca biar nggak tertinggal dengan yang lain...



-dipi-
wah bener juga tuh k dipi, berarti misa bisa ampir mendekati 1 jeti nih, paling diatas 500 lah, jiah :D
tapi itu tergantung juga, kalau ada duit aja, ga setiap bulan ada begitu (mang saia orang kaya apa XD) :))

kalau perawatan diri mungkin 300an juga aja kali ya, ga pernah ngitung n biasa-biasa aja juga buat ngerawat diri >:>>:>
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Berapa biaya merawat diri kamu perbulan? untuk kesehatan, dan lifestyle

ga ngitung
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.732
 
Reputasi: 1892






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Berapa biaya merawat diri kamu perbulan? untuk kesehatan, dan lifestyle

Semakin tua semakin berkurang biaya perawatan dan lifestyle.
Paling kalau dihitung nggak bakal sampai 150 ribu.
Occasionally, paling banyak 300-400 ribu.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana cara anda merawat diri untuk menjaga penampilan? madeline_2011 Lifestyle & Fashion 7
Berapa Pengeluaran Perbulan? Naomi Lifestyle & Fashion 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.