Kepanasan, Ular Sanca Ikut Berendam di Kolam Renang

spirit

Mod
Kuala Lumpur: Seekor ular sanca sepanjang empat meter yang berkubang di dasar kolam sebuah klub pribadi di Malaysia, membuat panik puluhan pengunjung.

Awal kepanikan terjadi saat salah seorang perempuan yang menyelam di kolam tersebut melihat seekor ular besar sedang "beristirahat" di bawah tangga logam, Selasa (30/8), demikian dilansir kantor berita Malaysia, Bernama.

Saat itu, sebanyak delapan orang, termasuk anak-anak, sedang berenang di kolam renang tersebut. Kolam renang tersebut terletak di sebuah klub kecil di kota Seremban, sekitar 60 kilometer dari ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur.

Manajemen klub tersebut kemudian menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran setempat untuk mengeluarkan ular sanca tersebut. Tak seorang pun cedera dalam kejadian ini.

Bernama melaporkan, ular piton itu mungkin telah menyelinap ke dalam kolam renang tersebut dari semak-semak di dekatnya untuk mendinginkan diri. Pasalnya, saat itu udara memang sangat panas.

Ular sanca biasa ditemukan di negara tropis Malaysia, tapi serangan terhadap manusia jarang terjadi. Sampai berita diturunkan, belum diketahui dengan jelas jenis ular yang berada di kolam renang tersebut.

Hingga saat ini, Dinas Pemadam setempat belum bisa dimintai komentar. Seorang pejabat klub mengonfirmasi bahwa ular itu telah dipindahkan dengan selamat.

sumber: metrotv
 
Back
Top