Dubbingin donk
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Dubbingin donk

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dubbingin donk



Kadal : Ni orang daritadi ngeliatin gue mulu, suka kalai ya ama gue.. :D:D

Orang : wuiih,, ni binatang jarang ada yang punya, pasti kalau gue jual mahal nih.. wah bisa kayak mendadak gua.. <3D<3D
makdumine
makdumine makdumine is offline
Village Level

Post: 33
 
Reputasi: 1

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dubbingin donk



Kadal : huf.. huf.. lama-lama gue caplok mulutnya ni orang.. :))
Orang : wuiiih.. ni binatang bagus bangets, gak sia-sia gue beli jutaan rupiah..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Dubbingin donk



orang : nih bunglon cakep bener yak :D warna-warni, jadi ngiler ngeliatnya, kayaknya enak nih kalo dijadiin bunglon bakar <3D

bunglon : glekk... perasaan gw kok gak enak ya? mundur dulu dah :D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dubbingin donk



bunglon nyanyi "pelangi-pelangi.. alangkah indahmu.. merah kuning hijau... dilangit yang biru... lengkap ga yah warnanya di tubuh w?"
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dubbingin donk

[quote=makdumine;924979][IMG]http://i.imgur.com/YCSm1.jpg[/IMG

bagus bnget warna bunglon nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Dubbingin donk


sudah berapa hari aku ga dikasih makan . skrg aku akan memakan bola matamu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dubbingin donk

keren banget warna bunglon nya
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.654
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Dubbingin donk

Kutip:
Oleh makdumine View Post


Kadal : Ni orang daritadi ngeliatin gue mulu, suka kalai ya ama gue.. :D:D

Orang : wuiih,, ni binatang jarang ada yang punya, pasti kalau gue jual mahal nih.. wah bisa kayak mendadak gua.. <3D<3D
wkwk sibunglon belom tau aja padahal dia mau dijual hehe
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 424
 
Reputasi: 4

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.