Lomba Melepas Bra Wanita Di China
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Lomba Melepas Bra Wanita Di China

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[China] Lomba Melepas Bra Wanita Di China



Lomba Melepas Bra Wanita Di China

Adu cepat melepas bra wanita hanya terjadi di China, ini merupakan salah satu festival lomba yang aneh dan unik.

Selama acara promosi, yang diselenggarakan oleh sebuah department store di kota Gungzhou Cina, kontestan diundang untuk menguji keterampilan melepas bra mereka.

Untuk memenangkan pertandingan, peserta harus melepas bra dari delapan model, dalam waktu sesingkat mungkin, dengan hanya menggunakan satu tangan.

Semua laki-laki tukang pamer, ingin membuktikan kemampuan mereka, yang berhasil untuk melepaskan semua delapan bra hanya dalam 21 detik.

Lainnya
hot hot is offline
National Level

Post: 516
 
Reputasi: 3

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lomba Melepas Bra Wanita Di China

Mal Gelar Lomba Mencopot Bra
Sabtu, 15 Mei 2010 | 21:49 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ini lomba yang aneh. Demi meramaikan mal, sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, Cina, menggelar lomba melepas bra dengan satu tangan. Tertarik?

Nah, lelaki atau perempuan mana pun boleh ikut lomba ini. Tantangannya adalah melepas delapan bra yang sedang dipakai delapan cewek dengan satu jari dalam waktu satu menit.

Delapan cewek yang bagian atas tubuhnya cuma ditutupi bra berbaris di tengah mal. Agar tak malu, wajah mereka ditutup topeng. Tangan mereka boleh menutupi dada, jika memang merasa perlu.

Lomba aneh di tengah mal itu sempat menuai protes. Zhang Shengyi, salah seorang pengunjung belaja pun marah-marah. "Ini pasti hasil pikiran kotor lelaki tua bangka. Mengapa orang juga mau berpartisipasi pada lomba murahan ini?"

Namun, juru bicara pengelola mal tersebut, Modern Development, membantah anggapan tersebut. Menurut mereka, lomba ini justru mengajk para perempuan untuk peduli memakai bra.

"Cara kerja sebuah bra sering menjadi misteri bagi para pria. Lomba ini membuat para lelaki memahami kultur memakai bra dan mengekspolrasi rahasianya," kata juru bicara itu.

Kompetisi itu akhirnya tetap digelar. Pemenangnya adalah justru seorang perempuan yang bisa membuka delapa bra dengan satu tangan hanya dalam 21 detik.

"Ini lomba yang lucu. Saya tak berharap menang. Saya menang mungkin karena saya telah berlatih setiap hari," kata pemenang itu senang.


Tempo Interaktif



-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Lomba Melepas Bra Wanita Di China

di indonesia ada gak yah ???
ah aku mah lomba merosotin celana aja
borielaser
borielaser borielaser is offline
City Level

Post: 430
 
Reputasi: 26

__________________
never putt of till tomorrow what you can do today

:hope: jangan lupa kasih reppu yah den/non :hope:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Lomba Melepas Bra Wanita Di China

wedewwwwwwwwwwwwwww,wah hebat tuh orang bisa menang
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Lomba Melepas Bra Wanita Di China

pesertanya udah biasa dong ya buat hal beginian hehe
floweradvisor
floweradvisor floweradvisor is offline
National Level

Post: 537
 
Reputasi: 11

__________________


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Lomba Melepas Bra Wanita Di China

hahaha..tujuannya apa coba?
kliatan klo sering main :D
Miki_Miki
Miki_Miki Miki_Miki is offline
Continent Level

Post: 4.709
 
Reputasi: 131

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Lomba Melepas Bra Wanita Di China

china mang lg ekspansi besar2an di berbagai hal... :)) :D
artanproduction
artanproduction artanproduction is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Lomba Melepas Bra Wanita Di China

Astaghfirullah hal adzim..... ga ada lomba lain kali ya...???
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 490

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Lomba Melepas Bra Wanita Di China

kl ada lomba semacam itu lagi kabarin ya
mau nyoba :)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.064
 
Reputasi: 1885






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Lomba Melepas Bra Wanita Di China

waduh den moja malah pingin ikutan lomba nih....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 490

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.