Meningkatkan Daya Tarik Seksual Anda dengan Feromon
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Meningkatkan Daya Tarik Seksual Anda dengan Feromon

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Laki-laki Lifestyle] Meningkatkan Daya Tarik Seksual Anda dengan Feromon

Feromon adalah senyawa kimia alami yang ditemukan dalam semua serangga, hewan, dan manusia. Hewan mendeteksi feromon jarak jauh - mereka membantu mereka menandai wilayah dan mengenali pasangan. Feromon manusia adalah hormon alami dan kita menggunakannya untuk berkomunikasi dengan satu sama lain pada tingkat bawah sadar. Mereka terdeteksi oleh organ kecil di dalam hidung dan kemudian ditularkan kepada otak kita sebagai pesan kimia seks dan daya tarik seksual.
Tidak semua orang tahu bahwa feromon ini hari 'dapat ditemukan sebagai produk - cologne, semprotan, minyak, gel, tisu, lotion, sabun dan bahkan lilin. Ada feromon yang berbeda untuk Pria dan Wanita. Produk feromon terutama mengandung satu atau semua feromon manusia berikut:
* Androstenone - feromon yang memberikan aura, macho jantan dominan. Ini menarik dan membangkitkan perempuan pada tingkat primordial dan wanita dilaporkan mengalami #rg#sme yang lebih baik dan kuat selama seks.

* Androstenol - disebut sebagai feromon ramah. Anda akan tampak baik, ramah dan didekati orang lain.

* Androsterone - adalah mengetahui sebagai jalan tengah antara dua yang pertama. Orang mengatakan androsterone yang sangat mirip dengan andostenone, hanya tidak memberikan aura macho laki-laki sebagai banyak.

* Copulins - ditemukan dalam feromon bagi perempuan untuk digunakan. Copulins diproduksi oleh perempuan secara alami, selama waktu ovulasi mereka. Copulins digunakan untuk menarik perhatian pria.

Feromon datang dalam produk baik dan diberi wewangian beraroma. Beberapa orang menggunakan feromon sebagai parfum beraroma sederhana atau semprot tubuh. Kemudian mereka tidak perlu menggunakan parfum lainnya. Produk diberi wewangian dapat dicampur dengan cologne, parfum atau semprotan tubuh. Kedua jenis feromon diterapkan di tempat yang sama di mana Anda biasanya menerapkan parfum lain atau semprot tubuh.

Feromon "bekerja" untuk kedua produk laki-laki dan perempuan, dan feromon yang digunakan untuk memperoleh daya tarik seksual dari lawan jenis.

Guys, tidak peduli bagaimana Anda terlihat seperti - gemuk atau langsing, tinggi atau pendek, tampan atau tidak seksi macho - jika Anda menggunakan feromon, wanita akan menemukan Anda menarik secara seksual. Setelah perempuan bau feromon feromon dalam produk mereka akan menjadi tertarik kepada Anda. Cobalah untuk menggunakan produk feromon dan Anda akan melihat bahwa perempuan mulai menunjukkan perhatian lebih, lebih banyak kontak mata, lebih tanggal dan jenis kelamin tentu saja lebih.

Yang sama untuk perempuan. Jika Anda seperti seorang pria dan ia tidak memperhatikan Anda sebanyak yang Anda inginkan - cobalah "serangan" feromon. Ketika dia ada di sekitar Anda - pastikan Anda disemprotkan feromon di tubuh Anda dan Anda akan mulai merasakan perbedaan. Banyak wanita menggunakan "senjata" untuk mendapatkan orang-orang yang mereka inginkan.

Feromon dapat membantu Anda meningkatkan daya tarik Anda, membawa Anda lebih sukses dalam bisnis dan situasi sosial, membuat orang nyaman di sekitar Anda dan meningkatkan mood Anda sendiri.

Pada kenyataannya banyak orang menggunakan produk feromon untuk meningkatkan keberhasilan sosial mereka sendiri dan keberhasilan dalam bisnis. Penelitian dilakukan di mana orang menggunakan feromon pada pertemuan bisnis dengan klien. Hasil positif yang dicatat dengan mereka yang sebelumnya tidak sangat sukses dan punya masalah dengan mendekati orang lain. Mereka hanya melihat bahwa klien dan orang lain di sekitar mereka mulai menunjukkan minat lebih di dalamnya. Dan sebenarnya perhatian ini membantu mereka untuk menjadi lebih percaya diri tentang diri mereka sendiri.
Meskipun semua hasil positif dari feromon dalam kehidupan seksual dan bisnis, feromon tidak bekerja untuk semua orang. Masih ada beberapa orang yang tidak melihat ada perbedaan setelah menggunakan feromon, dan benar-benar itu normal. Orang-orang yang berbeda dan sistem biologis mereka juga berbeda, dan itu alasan yang tepat mengapa beberapa orang melihat mempengaruhi feromon dan lain-lain tidak.
http://www.alatbantudewasa.com
alatbantudewasa alatbantudewasa is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Meningkatkan Daya Tarik Seksual Anda dengan Feromon

hahahahaha mantap nih.. ada efek sampingnya gak ya
akugue akugue is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Meningkatkan Daya Tarik Seksual Anda dengan Feromon

Masalahnya dimana bisa dapatkan produk tsb?
dharmogandhul
dharmogandhul dharmogandhul is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Menjaga Daya Tarik Bibir bla_bla_bla Lifestyle & Fashion 16


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.