Lowongan Kerja PT Trakindo Utama untuk penempatan kerja di berbagai wilayah Indonesia

LowonganKerjaID

New member
PT Trakindo Utama adalah dealer resmi di Indonesia untuk produk Caterpillar, produsen terbesar di dunia pertambangan, pertanian kehutanan, dan peralatan konstruksi, mesin diesel dan gas alam, mesin industri dan generator set.

Peralatan Caterpillar berbagai produk termasuk truk yang diartikulasikan, backhoe loader, compactor, excavator, toolcarriers terintegrasi, penangan bahan, motor grader, loader dataran multi, truk, traktor, pipelayers, pencakar, pengarah skid loader, telehandlers, pelacak tipe traktor, pelacak loader, dozer roda, peralatan pertambangan bawah tanah, peralatan paving, mesin hutan, dan penggerak utama dalam industri.

PT Trakindo Utama didirikan pada tahun 1970 oleh pemiliknya, AHK Hamami. Perusahaan ini menjadi dealer resmi untuk Caterpillar pada tahun 1971 dan sekarang memiliki lebih dari 50 cabang di seluruh negeri dari Sumatera ke Papua. Didukung oleh fasilitas pendukung dan jaringan luas untuk suku cadang cadang pasokan yang tak terkalahkan, Trakindo menyediakan layanan kelas dunia untuk pelanggan di konstruksi, pertambangan, kehutanan, pertanian, energi dan sektor industri.

VISI
Untuk menjadi solusi penyedia peralatan
Caterpillar kelas dunia.

MISI
Untuk mendirikan sebuah entitas yang menciptakan kesempatan kerja yang bermanfaat dan menantang untuk sebanyak mungkin warga negara Indonesia, yang menggabungkan nilai-nilai berikut:
1. Pengembangan karyawan berkelanjutan
2. Modal pertumbuhan yang konsisten (keuangan, intelektual, identitas merek) dan reinvestasi captital ke dalam bisnis, dan;
3. Memelihara praktek bisnis yang sangat etis.
NILAI INTI
• Etis : Selalu, mempertahankan praktik tingkat tinggi pada setiap aspek bisnis yang kita lakukan.
• Kelas Dunia : Secara konsisten bertujuan praktik standar kelas dunia dan terus membawa praktek terbaik dan menarik bakat internasional ke Indonesia.
• Menuntut : Dalam setiap bisnis yang kita lakukan, kita terus-menerus menetapkan tingkat tinggi terhadap harapan internal yang akan memotivasi karyawan untuk bekerja ekstra dalam memuaskan stakeholder.
• Proaktif : Terus-menerus berusaha untuk meningkatkan operasi untuk tingkat kesempurnaan dengan mengadopsi filosofi dan metodologi 6 Sigma.
• Hormat : Terus mempertahankan kualitas tingkat tinggi untuk menghargai antar sesama karyawan, pelanggan, pemasok dan pasar.
• Pengembangan Karyawan : Terus-menerus mencari pelatihan dan kemungkinan karir tambahan untuk karyawan kami.

Kesempatan Berkarir di PT Trakindo Utama
PT. Trakindo Utama adalah sebuah perusahaan swasta berkembang yang bergerak dalam bisnis alat berat dengan memiliki sekitar 6000 karyawan, beroperasi di lebih dari 70 cabang di seluruh Indonesia.

Kami mengundang lulusan muda Indonesia & profesional yang memiliki pengalaman kerja di bidangnya maupun Fresh Graduate untuk mengisi posisi berikut yang tersedia untuk lokasi kerja di berbagai area di Indonesia :

Product Marketing Specialist - Jakarta Raya (Umur maks. 35 thn, memiliki pengalaman di dunia sales alat berat)
Machine Application Engineer - Jakarta Raya (Lulusan universitas, memiliki pengalaman di bidang bersangkutan)
Prime Product Sales Representative - Balikpapan (Kalimantan Timur) (lulusan D3/ S1/ S2, pengalaman kerja 3 thn)
Finance Analyst - Balikpapan (Kalimantan Timur) (lulusan S1/ S2, terbuka untuk Fresh Graduate)
Strategy Maintenance Specialist - Jakarta Raya (Pria/ Wanita, usia 31-40 thn, S1, pengalaman kerja 4-5 thn)
Strategy Maintenance Analyst - Jakarta Raya (Pria/ Wanita, usia 25-30 thn, S1, pengalaman kerja min. 2 thn)
Sales Supervisor - Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur) (S1, min. pengalaman kerja 5 thn)


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja PT Trakindo Utama, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerjanya di
http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-pt-trakindo-utama-untuk.html
 
Back
Top