elo2 tahu gak kl berenang.....????
 
Go Back   Home > Sports

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


elo2 tahu gak kl berenang.....????

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

elo2 tahu gak kl berenang.....????

elo tahu gak kl berenang bs bikin badan kt tinggi2..<hehehe...cocok bgtt utk yg pnya badan kate>

elo tahu gak kl rata2 kram yg trjadi saat berenang dikarenakan kurang pemanasan..

elo tahu gak kl pnyakit Asma bisa sembuh dgn rajin berenang...

elo tahu gak kl sering2 berenang bikin badan kita bersih...<berendam trus sihh>

elo tahu gak kl berenang bikin pikiran kt segar...<gmana gak segar tuh..wong smua orang pake swimsuit doank... >
@_J_1 @_J_1 is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

g sering berenang aja masih kate gimana kalo g ga pernah berenang ya? yang jelas pengalaman pertama g berenang, g berenang dirumah tetangga g yg kebetulan bule n g dilempar ke tengah kolam padahal waktu itu g belom bisa berenang. boro2 berenang, nyelupin kaki g ke kolam aja g dah kedinginan...
tapi hasilnya sekarang ya g bisa berenang bahkan di tempat yang dalem
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:) :angel:





Reply With Quote     #3   Report Post  

Brenang .... hmmm tentu gwe suka banget ..

Dominan air sih ... apalagi liat hujan >.< rasanya pengen kuyup hhuhu ...Tapi atut sakit
Klo liat laut aja rasanya pengen nyebur ...
Dlo aja seminggu sampe 5x brenang ... kebetulan cuman jalan kaki 20 mnt(pemanasan) nyampe kolam renangnya , tapi skrg dah kgk enak kolamnya jadi gak keurus , itu aja brenang pas baru buka .. huhuhu
Tapi tinggi gwe kok cman segini2 aja yah , malah item klo brenang
Apalagi dah lewat 1 - 2 hari pasti kulit pada perih
Muka merah2
Tersiksa dhe
Tapi gak kapok --' tetep aja brenang lagi ... hihihii
Dulu sih ga bisa brenang
Gara2 gak tau klo kolam renangnya itu dalem 2 meter gwe langung lompat , bukannya kelelep malha jadi isa renang hahahah Gaya punggung pula
tin-ton
tin-ton tin-ton is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: elo2 tahu gak kl berenang.....????

Kutip:
Oleh @_J_1 View Post
elo tahu gak kl berenang bs bikin badan kt tinggi2..<hehehe...cocok bgtt utk yg pnya badan kate>
Bener banget tuh, dulu waktu SMP badan saya termasuk pendek dibandingkan temen-temen yang lain, setelah SMA mulai bisa renang, perlahan-lahan tinggi badan jadi normal (basket juga sih, nggak tau yang mana yang lebih pengaruh).
Monoxdifly Monoxdifly is offline
National Level

Post: 669
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: elo2 tahu gak kl berenang.....????

Gak tau apaan rupany
Abdullahrodhisaragih
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: elo2 tahu gak kl berenang.....????

, bahaya banget tuh kram saat berenang
bisa tenggelam nantinya
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.928
 
Reputasi: 7

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.