Pantech PG 3200

andro_meda

New member
Pantech PG 3200

Inilah ponsel yg membuat semua cemburu. Beratnya hanya 70 gram dan memiliki feature yg cukup lengkap. Jika flipnya dibuka, maka ponsel ini akan mengeluarkan bunyi. Hadir dalam 3 warna pilihan, yaitu merah, hitam dan silver. Bagi anda yang pernah memakai ponsel Samsung, tentunya menu Pantech PG-3200 ini tidak akan asing lagi bagi anda. Dari bentuknya yg mini dan imut ( 70 x 43 x 18 mm ), pasti kita berpikir bahwa ponsel ini lebih cocok ditujukan untuk pengguna kaum wanita. Tetapi tidaklah demikian. Karena meskipun bentuknya imut, ponsel ini juga memiliki keypad yg cukup besar. Jadi meskipun anda pria yg mempunyai jari tangan jempol semua alias besar-besar, anda tidak akan kesulitan untuk menekan keypadnya.



Kualitas kamera terdiri dari 2 resolusi yaitu LCD dan VGA, dilengkapi dengan build-in flash. Tidak memiliki fungsi video, tetapi ada fungsi multishot yg dapat dipilih jumlah sequencenya, yaitu 4,6 atau 9 kali. Sebagai tambahan, ponsel ini juga mempunyai fungsi digital zoom 4 kali dan effect dan frame seperti sepia, negative, embossing. Tetapi fungsi zoom dan effect hanya dapat digunakan pada mode LCD. Sub LCD yg terletak di muka ponsel juga berguna jika anda ingin mengabadikan diri anda sendiri.

diambil dari : Cellular Diary :: Indonesian Mobile Portal : Berita, Spesifikasi Lengkap Handphone, Iklan Handphone Dan Lelang Nomor Cantik Gratis Tanpa Batas Waktu
 
Menarik sekali kalau handphone canggih ini gan, jadi bisa membuat orang nyaman. Untuk seri ini memang ane tidak pernah membelinya.
 
Back
Top