Manga buatan anak Indonesia terbit di Jepang.

shisio

New member
SIJ6z.jpg

Publisher Shogakukan memposting manga buatan mangaka indonesia Vivian Wijaya yang berjudul Kokkyonaki Gakuen (Campus Dwellers Without Borders/Siswa-siswi bebas perbatasan ) di website Club Sunday sejak 4 november.

Bedasarkan club.shogakukan.co.jp manga ini bercerita tentang Hajime Tomono 15 tahun, anak Jepang biasa yang masuk sekolah berasrama internasional. Di sekolah ini terdapat siswa-siswi dari 50 negara lebih. dan menceritakan Hajime dapat survive terhadap serangan kebudayaan asing.

Lahir di tokyo, Wijaya mencintai manga sejak kecil, namun keluarganya yang merupakan keluarga doktor menentangnya untuk menjadi mangaka. Tidak puas dengan pekerjaanya menjadi doktor medis. Wijaya masuk ke Machiko Manga School dan Tokyo's Nippon Designers School. Setelah lulus, gurunya mengatakan bahwa ia hanya memiliki kesepatan kecil untuk menjadi mangaka sukses. Bagaimanapun juga Wijaya berkesempatan untuk magang dengan Kenjirou Hata mangaka Hayate the Combat Butler (Hayate no Gotoku) yang membantunya untuk memperbaiki dan mengkomersialkan karyanya.

Manganya bisa dibaca gratis hingga 5 januari di http://club.shogakukan.co.jp/magazine/SH_CSNDY/kokkyounak_003/detail

(ANN/Shogakukan)



thanks to haito from japanesia
 
wah bagus tuh! sekalian, minta jurus untuk nerusin manga misa yang terhenti itu................
 
misa ada nih linknya, dikasih tau pengarangnya sendiri loh, sudah sempet kenalan nyahaha~ sayang ga bisa dicopas! kalau dicopas langsung didisable copasan kita!

nih misa copas dari link fb ajah ya disini

kocak ternyata
 
Back
Top