Neymar Senasip dengan C.Ronaldo. Diteriaki 'Messi'

udienz

New member
Nasib Neymar sepertinya tak jauh beda dengan Cristiano Ronaldo. Pemain yang digadang-gadang akan menjadi pemain bintang masa depan tersebut sama-sama tak berkutik kala menghadapi Barcelona.

Baik C.Ronaldo dan Neymar tak mampu menghentikan laju Barcelona. Jika C.Ronaldo tak mampu membawa Real Madrid meraih kemenangan saat menghadapi Barcelona di La Liga, begitu pula dengan Neymar.

Ambisi untuk mengangkat trofi Juara Dunia Antarklub 2011 akhirnya gagal total. Setelah Santos justru menjadi bulan-bulanan Barcelona, bahkan Neymar tak berkutik sama sekali pada laga final itu.

Buntutnya, C.Ronaldo dan Neymar beberapa kali dicemooh suporter di pertandingan. Mereka memanggil-manggil nama "Messi" setiap kali C. Ronaldo dan Neymar membawa bola.

Ronaldo mengalaminya saat membawa Portugal lolos ke Euro 2012, sedangkan Neymar tampil dalam laga penghormatan untuk legenda Brasil, Socrates, yang baru saja meninggal.

Namun seperti halnya C.Ronaldo, dirinya membungkam ejekan suporter dengan golnya. Dirinya juga mengaku tak terganggu dengan ejekan fans.


Video2 Highlights Selengkapnya/Skor Dpt diLhat/Klik di Link bawah ini Gan...!!!
http://gibol.suzanafm.com/
 
BUkan masalah Messi sebenarnya den, tapi masalahnya banyak klub yang belum bisa mematahkan sepak bola tika tiki ciri khas Barca
 
Kalo menurutku sih, Neymar belum terasah betul karena dia belum merasakan hawa persaingan kompetisi di Eropa yang lebih panas dibanding kompetisi di negaranya sendiri
 
Back
Top