Indonesia Akt: Angel Lelga
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Indonesia Akt: Angel Lelga

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Indonesia Akt: Angel Lelga

Istri Pertama Menerima, Kedua dan Ketiga Ngambek
Artis Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Ketika diberitakan menikah dengan pengusaha batu bara H Abdurrahman Midi alias Aman Jagau, janda Rhoma Irama itu membantah keras. Tapi, Aman bersikeras menyatakan telah menikahi Angel. Bahkan, pengakuan itu dibenarkan oleh istri dan kerabat dekat Aman.

Denny Setiawan, Banjarmasin

Angel dalam beberapa hari ini sibuk membantah kepada infotainment seputar kabar yang menyebutkan dia telah menikah dengan Aman Jagau, pengusaha batu bara asal Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel). Tapi, bantahan Angel dibantah Aman. Kepada infotainment pula, pria 47 tahun itu berani bersumpah bahwa dia telah menikahi Angel secara siri pada 1 Februari lalu di Hotel Permata Inn, Kota Banjarbaru, Kalsel. Yang menikahkan mereka adalah tuan guru asal Rantau Kabupaten Tapin, KH Ahmad Barmawi atau yang dikenal sebagai Guru Kulur (baca JP 10/2 dan 11/2).

Beberapa orang dekat Aman, termasuk dari keluarga istri-istri Aman lain, ketika dihubungi Radar Banjarmasin (Grup Jawa Pos) membenarkan soal pernikahan Angel itu.

Bahkan, di antara sumber yang dihubungi itu, ada yang menunjukkan SMS dari istri ketiga Aman, pedangdut Cucu Cahyati, kepada Angel. Isinya: Selamat atas pernikahan Anda dengan suami saya. Semoga hubungan kita sesama artis tetap baik.

"SMS ini dikirim Cucu kepada Angel setelah dia menikah dengan Aman," kata sumber tersebut. Dalam pernikahan itu, Aman menjadikan Angel sebagai istri keempat.

Sumber itu juga mendapat kabar bahwa Angel sempat membalas SMS Cucu. Bunyinya kurang lebih: Terima kasih. Semoga juga kita bisa bersatu.

Dari hasil penelusuran Radar Banjarmasin diketahui, setelah pernikahan dengan Angel, hubungan Aman dengan istri-istrinya yang lain menegang. Misalnya, dengan istri keduanya, Rahmawati, dan Cucu Cahyati. Hanya istri pertama, Hamdanah, yang menunjukkan sikap biasa-biasa saja. "Tapi, Aman berhasil meredam suasana," cerita kerabat dekat Aman, sebut saja namanya Amir.

Dia menuturkan, setelah pernikahan dengan Angel, Aman ditinggal minggat Rahmawati ke rumah orang tuanya selama beberapa hari.

Kemudian, Aman menyusul Rahmawati dan berusaha mengajak balik ke rumahnya di Jl A Yani Gang 99, Batas Kota Kelurahan Sungai Pering.

Mulanya, Rahmawati tidak sudi pulang. Alasannya tidak mampu dimadu dengan Angel. "Rasanya, ulun tidak mampu bersaing dengan dia (Angel Lelga)," ujar Amir, menirukan kata Aman tentang reaksi istrinya tersebut.

Tetapi, setelah Aman memberikan nasihat, Rahmawati bersedia kembali ke rumahnya dan menerima kenyataan tersebut. Apalagi, saat dinikahi Aman, status suaminya itu juga sudah beristri.

Cucu Cahyati, kata Amir, awalnya juga tidak bisa menerima pernikahan keempat Aman dengan Angel. "Tapi, setelah diberi pengertian, Cucu bisa menerima. Kemudian, atas saran Aman, Cucu diminta untuk menenangkan diri ke Tasikmalaya. Apalagi saat itu dia hamil empat bulan. Nah, setelah mendapatkan kepastian dari Aman itulah, Cucu dikabarkan mengirimkan SMS ucapan selamat kepada Angel," paparnya.

Satu-satunya istri Aman yang sejak awal bisa menerima pernikahan dengan Angel adalah Hamdanah. Dialah orang pertama yang diberi tahu Aman tentang rencana pernikahannya dengan Angel. "Bu Hamdanah sama sekali tidak mempersoalkan pernikahan Aman," ujar salah seorang kerabat dekat Hamdanah.

Adik kandung Aman, Ny Mirna, ketika ditemui Radar Banjarmasin di kediaman Gang 99 Batas Kota, Kelurahan Sungai Paring, menceritakan, pernikahan kakaknya dengan Angel memang diketahui lebih awal oleh Hamdanah dan Cucu. Rahmawati tahu justru dari media massa.

"Waktu itu, Kak Rahmawati sedang di sekolah anaknya. Setelah mendengar kabar Kak Haji (Aman Jagau) menikah, pulang dari sekolah dia beli koran. Barulah mengetahui Kak Haji menikah lagi," ujarnya.

Mirna lantas menceritakan sepenggal kisah seputar pertemuan kakaknya dengan Angel. "Perkenalan mereka dimulai melalui telepon," katanya. Saat menghubungi Angel, Aman sedang berada di sebuah pos kamling di Jl Al Jihad, Kelurahan Sungai Paring.

Setelah berkomunikasi melalui telepon itu, tiga hari kemudian, Angel terbang ke Banjarmasin dan bertemu dengan Aman.

Menurut sumber lain, di Kalsel, Angel check in di Hotel Permata Inn, Banjarbaru, selama dua hari. Nomor kamarnya 215, 204 dan 225. Hari berikutnya, Angel menginap di Swiss-Bel Borneo Hotel Banjarmasin selama satu malam.

Di tempat terpisah, Aman saat ditanya Radar Banjarmasin mengakui SMS yang dikirim Cucu kepada Angel itu. Bukan hanya itu, dia juga tidak menampik kabar bahwa sebelumnya Rahmawati dan Cucu agak sulit menerima kenyataan akan dimadu lagi dengan Angel.

Soal perkenalannya dengan Angel, Aman sama sekali tidak membantah. "Saya kenal Angel Lelga memang lewat telepon. Waktu itu, saya menelepon di pos kamling. Tiga hari kemudian, dia datang ke Banjarmasin," ungkapnya.

Tapi, apa yang diakui oleh Aman itu tetap dibantah oleh Angel. Wanita 26 tahun tersebut mati-matian membantah kabar bahwa dia telah dinikahi Aman. Lantas, siapa yang benar?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Indonesia Akt: Angel Lelga

kawin trusss...
kentong kentong is offline
National Level

Post: 1.130
 
Reputasi: 2

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.