Dua Tim Premier League Tersingkir, Tiga Partai Diulang

hot

New member
FA%20Cup.jpg


Dua Tim Premier League Tersingkir, Tiga Partai Diulang

Dua tim Premier League harus angkat kaki dari Piala FA, Sabtu (7/1/2012), setelah kalah di putaran ke-3. Dua tim tersebut adalah Blackburn Rovers dan Wigan Athletic.

Blackburn harus angkat koper setelah takluk 1-2 dari tim sesama Premier League, Newcastle United. Wigan yang paling sakit. Tim asuhan Roberto Martinez tersebut takluk di tangan tim League 2 (kasta keempat Liga Inggris), Swindon Town, dengan skor 1-2.

Nasib sedikit lebih baik dialami oleh Wolverhampton Wanderes, Bolton Wanderers, dan Queens Park Rangers. Ketiganya akan menjalani laga ulang setelah bermain imbang dengan lawan-lawanya.

Sementara sisa tim Premier League yang lain melanggeng mulus ke babak putaran IV Piala FA. Everton, Newcastle, Fulham, Stoke City, Norwich City, dan West Brom Albion berhak melaju karena mampu mengalahkan lawannya.

Berikut hasil lengkap putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1/2012):
Birmingham 0-0 Wolverhampton W.
Dagenham & R'bridge 0-0 Millwall
Barnsley 2-4 Swansea C.
Brighton & Hove A. 1-1 Wrexham
Coventry 1-2 Southampton
Crawley 1-0 Bristol C.
Derby County 1-0 Crystal Palace
Doncaster 0-2 Notts County
Everton 2-0 Tamworth
Fleetwood 1-5 Blackpool
Fulham 4-0 Charlton Athletic
Gillingham 1-3 Stoke C.
Hull 3-1 Ipswich
Macclesfield 2-2 Bolton
Middlesbrough 1-0 Shrewsbury
Milton Keynes Dons 1-1 Queens Park
Newcastle United 2-1 Blackburn Rovers
Norwich City 4-1 Burnley
Nottingham Forest 0-0 Leicester C.
Reading 0-1 Stevenage
Sheffield United 3-1 Salisbury City
Swindon Town 2-1 Wigan Athletic
Tottenham Hotspur 3-0 Cheltenham
Watford 4-2 Bradford C.
West Bromwich Albion 4-2 Cardiff City
Bristol Rovers 1-3 Aston Villa

Sumber
 
Scholes, Welcome to Old Trafford !!

Ada hal yang menarik terjadi di pertandingan antara Man City vs Man United kemarin malam. Pemain yang pensiun, akhirnya kembali bermain untuk timnya. Pemain itu adalah Paul Scholes.

Setelah memutuskan pensiun pada musim lalu, Scholes kembali mengikat kontrak dengan Setan Merah hingga 6 bulan atau hingga akhir musim 2011/12 ini selesai.

Menariknya, Opa Fergie langsung memainkan Paul Scholes pada laga Derby Manchester menggantikan Luis Nani.

Scholes masuk ke lapangan pada menit 59', menggantikan Nani. Meski begitu dia berhasil membuat statistik impresif dengan tercatat melepaskan 71 umpan dan 97% di antaranya tepat sasaran. Jumlah tersebut lebih banyak dari siapapun pemain City yang tampil dua babak.

Soal kembalinya Scholes ke skuad MU, Rooney mengaku itu menjadi kejutan besar. Kedatangan kembali pemilik 150 gol itu jadi pendorong semangat skuad sebelum laga kontra City. Dan dia berharap jika kembalinya Paul Scholes akan terus memompa semangat dan mengakhiri krisis lini tengah Manchester United.

Video2 Highlights Selengkapnya/Skor Dpt diLhat/Klik di Link bawah ini Gan...!!!
http://gibol.suzanafm.com/
 
Come Back Luar Biasa King Henry

Luar biasa, Thierry Henry tak butuh waktu lama untuk mencetak gol. King Henry hanya membutuhkan waktu 10' menit setelah 4,5 tahun meninggalkan klub itu untuk memenangkan Arsenal dan sekaigus meloloskan The Gunners ke babak keempat FA Cup.

Ini penampilan pertama Henry sejak dipinjam Arsenal. Mantan bintang Arsenal ini tercatat sebagai pemain klub Amerika Serikat (AS), New York Red Bulls. Namun, karena Liga Amerika (MLS) libur, Henry dipinjam Arsenal sampai Maret 2012.

Sejak awal, Stadion Emirates bergemuruh sebelum pertandingan. Sebab, idola mereka, Thierry Henry, berada dalam daftar pemain yang akan tampil, meski masuk jajaran cadangan. Bahkan, pemain Los Angeles Galaxy, David Beckham, yang ikut menyaksikan pertandingan, tampak antusias menanti penampilan Henry.

Kemudian bergemuruhlah publik Emirates pada menit 68'. Thierry Henry tampil menggantikan Chamakh. Dan tak butuh lama Henry membuat isi Emirates semakin bergemuruh, dengan gol khasnya.

Setelah menerima umpan terobosan Song di sisi kanan, ia mengontrol bola sejenak dan melepaskan sepakan terukur ke tiang jauh tanpa bisa dijangkau Lonergan.

Henry pun merayakannya dengan emosional. Dia berlari keliling seperempat lapangan memberi salam kepada penonton. Para suporter pun ikut terbawa emosi dan semakin bergemuruh. David Beckham tampak ikut tersenyum gembira, meski dia tak pernah membela Arsenal, tetapi Manchester United.

Video2 Highlights Selengkapnya/Skor Dpt diLhat/Klik di Link bawah ini Gan...!!!
http://gibol.suzanafm.com/
 
Back
Top